Minggu, 27 Oktober 2013

Kyokai no Kanata


Banyak hal gak penting yang nyangkut di kepala saia akhir2 ini, kaya postingan lalu tentang kamen rider first yang gak pernah nongol lagi. Dan sebetulnya masi banyak lagi hal2 gak penting itu.

Waktu nonton dragonball gue mikir juga, klo songoku mukul batu gedhe aja pecah gimana megang gelas kaca coba? Pecah dimana2 pasti. Klo lagi BAB songoku lalu ngeden, apakah eex yg keluar akan meluncur secepat rudal? Dan menghancurkan bumi?

Iya emk nonton film fantasy gak boleh juga make akal sehat, namanya juga berfantasy. Pernah juga ada di fb tanya hal gak penting lainnya seperti
“Kamen rider kabuto bawa sabuk dimana ya kog bisa tiba2 nongol beltnya?” atau “ Naruto kog lari tangannya di belakang napa ya? Aku coba malah jatuh wajah duluan cium aspal”. Just enjoy story.

Akhir2 ini juga nonton film anime ‘Attack on Titan’ dimana ada satu karakter cewek yang klo terluka keluar darah (walaupun sedikit) bisa berubah jadi titan raksasa. Klo tiba2 ada jerawat pecah atau bisul dipantat gimana? Masa langsung berubah?

Dan seperti komik gue diatas hal2 gak penting lainnya terpikir dari anime ‘Kyokai No Kanata’. Lakon film ini Kuriyama Mirai seperti yang pernah gue jelasin di postingan sebeumnya. Kuriyama ini mewarisi darah terkutuk ,yaitu darah seorang pembasmi siluman dimana bisa memanipulasi darah sebagai senjata.

Di episode pertama Kuriyama ngeluarin darahnya untuk dirubah menjadi pedang (cool). Dan di episode selanjutnya ditunjukkan kalo darahnya bisa melehkan segala sesuatu, yang seperti darahnya moster di film ‘Alien vs Predator’ mengandung asam kuat.  Dengan darah itu Kuriyama berhasil mengalahkan siluman dan menenangkan senpai-nya(senior) yang mulai berubah menjadi youmu(siluman).

Pertanyaannya!!! Gimana kalau Kuriyama sedang datang bulan?
Yah seperti itulah…sepertinya gak perlu kita lanjutkan pembahasan yang absurd ini haha. When u watching movie, try to relax n enjoy the story…Gitu aja deh.

Tapi tiap film apapun emk ada kekurangan sih, selalu ada celah untuk kita pertanyakan. Jadi sedikit merenung bahwa sutradara terbaik ya hanya ada satu yaitu Tuhan J. Orang aja bikin ending cerita selalu bagus apalagi Tuhan..iya kan? Hehe. Klo km menaruh percaya pada Tuhan pasti cerita hidupmu juga akan berakhir dengan indah.

Tapi jangan tanya deh film macam ‘Final destination’ atau ‘SAW’  wkwkwkkw…
Oke gitu aja postingan gak penting gue hari ini…Byeeee

Tidak ada komentar: