Rabu, 02 Oktober 2013

Imoto


Fiuh leganya habis boker hoho…
Oke hari ini saia akan bercerita tentang adek saia…sebut saja namanya imoto ^_^


Lahir waktu saia kelas 1 smp dan membuat saia yg menjabat sebagai anak paling kecil berubah menjadi seorang kakak. 

Waktu masih bayi Imoto entah kenapa terlihat begitu membenci saia, apa karena saia laki2? Ditengah keluarga yang mayoritas cewek.

Dahulu waktu dia lahir nyokap bokap sering 
kerja n kadang klo cici saia masi belum pulang sekolah atau ada kegiatan ..saia yang ganti jagain. Sering sekali strategi yang dipakai adalah menidurkan Imoto dulu baru Bonyok kerja n saia yang gantiin jaga.



Waktu Imoto bobo rasanya saia sedang jagain bom waktu ,tiap kali dia gerak dikit atau uda kelihatan gelagat bangun tidur saia mulai kringetan. Jadi kondisinya waktu itu sangat tidak menguntungkan saia .

Begini keadaannya:

1.Keadaan Pertama-Imoto bangun …liat saia…lalu akhirnya imoto nangis kenceng banget(banget) n ngamuk.

Dan itulah kenapa saia merasa imoto waktu itu membenci saia banget. Karena klo nyokap ato cici yang nongol waktu bangun, maka tidak akan ada tindak kekerasan yang imoto lakukan…Hadeh.. Kalo saia mendekat… senjata terkuat Imoto (kepalanya yang asli keras banget) akan menabrak wajah perut atau tangan saia.

 Apalagi klo Imoto menggunakan combo attack (bukan KFC ya) , Imoto menggabungkan serangan kepala, kaki, tangan mulut (nangis kenceng gila!!).

 Saia yang waktu itu hanyalah seorang anak co smp biasa yang masi gemar bermain game harus bias merelakan jam2 kemerdekaan saia sehabis pulang sekolah…T_T

2.Keadaan kedua-Imoto bangun dan tidak mendapati seorangpun dideket dia …akhirnya nangis juga…n klo saia yang nongol lagi yahhh…baca kejadian pertama aja X_X

14 tahun lalu semua terjadi dan sekarang keadaan uda berubah tentunya…Sekarang Imoto uda menjadi seorang siswi smp. Apakah dia masi membenci saia?? Tentu saja tidak hoho…

setelah umurnya beberapa tahun dan bisa bicara kami jadi akrab..mungkin karena cici saia waktu itu uda pergi kuliah jadi saia satu2nya yang bisa nemenin dia maen hoho..

Kadang rebutan barang juga lalu dia nangis ....n seperti di film2 saia yang dimarahi bonyok n kudu ngalah hhahaha....

Sering juga saya ajak mainan n guyon bareng walopun saia serasa seperti kontestan standup comedy dan imoto yang nonton hehe..

Waktu Imoto masi ringan (SD) sering juga saia Gendong... enteng2 aja..barusan saja setelah ternyata bertahun-tahun gak gendong ternyata beratnya berubah haha...

Waktu SMP Imoto diwajibkan mengambil kegiatan ekstra kulikuler seperti musik renang basket dan sebagainya. Saia memberikan kebebasan supaya Imoto memilih jalannya walopun Imoto gak akan tanya pendapat saia #PLAK.

Saia yang doyan gambar ini cukup terharu ketika Imoto masuk kejurusan seni rupa.
Tapi habis dipikir2 lagi pasi dia masuk karena temen2nya juga masuk ke jurusan seni rupa...

 ya sudahlah saia sebagai kakak yang baek akan ngajarin semua Ilmu terpendam saia ^_^.









2 komentar:

Anonim mengatakan...

mengharukan.. beruntung yg jadi adek mu.. ^^

Hendara Si Genius mengatakan...

Mengharukan? pdahal bikinnya hepi loh ...tapi..thxiu ya uda coment di blog yang sepi ini :)