Kamis, 24 Oktober 2013

Pengujung tahun



Sebentar lagi memasuki bulan November, Akhir tahun yang semakin dekat. Kehidupan yang monoton membuat gue pengen sesuatu yang wow n bombastis. Mungkin bisa dibilang hal baru.

Untungnya gue punya hobi yang berhasil gue temuin. Menggambar...

Kebanyakan anak SD klo jam menggambar seneng banget, bebas can do everything. Gue juga salah satunya. Hingga sekarang di umur gue yang telah menginjak kepala dua. Kadang gue mikir ini hal gak guna yang kekanak2an, tapi gue tetep mensyukurinya :) .

Kemarin pernah kebagun dari tidur subuh jam 4. Akhirnya gak bisa bobo lagi dan jam 5 pagi gue pake buat gambar. I don't know yah..tapi akhie2 ini lagi getol banget gambar n ngisi blog haha... Bulan ini mungkin postingan terbanyak gue sepanjang 3 tahun ngeblog. Ini gue kasi lihat gambarnya hehe...






Gak penting tapi buat gue fun banget waktu ngejalaninya haha... Hobi gue sedikit beda dari orang kebanyakan, kadang rasanya seperti alien yang tersesat di bumi gak tau mo membagi hobi ini sama siapa.

Hal gak penting yang lain adalah koleksi figure, terutama kamen rider. Jagoan masa kecil yang terbaw hingga sekarang. Sekarang waktu gue ngetikpun puluhan miniatur helm kamen rider berjajar persis didepan gue haha. Dan hal gak penting lainnya adalah Toy fotografi. Jadi tiba2 kepingin aja moto beberapa figure seperti yang gue posting beberapa waktu yang lalu.


Klo liat temen2 yang laen pada upgrade semua tuh kayanya. Mreka melakukan sebagaimana pebisnis mencari uang (like they do the right thing) dimana gue masi tertinggal dibelakang  bermain-main sesuka hati.

Gebrakan apa yang bisa gue lakuin tahun ini ya??? walopun tingga 2 bulan lagi gue tetep semangat!!... Hobby ini adalah sesuatu yang berhasil gue temuin dan pastinya gue juga akan berhasil menemukan hal2 lain... 

Sepertinya musih hujan datang kembali. Time to sleep aja deh...enak nih buat molor..adem haha...

Tidak ada komentar: