Minggu, 06 Oktober 2013

Kuriyama Mirai

            

Satu lagi anime buatan Kyoto Animation telah hadir ‘Kyokai no Kanata’. Studio satu ini emk telah mencetak banyak anime keren n unyu pula. K-on, Chunibyo, Nichijou, tamako market dll.

            Secara pribadi gue kagum banget ama design characternya. Pinter banget deh bikin yang moe moe…n kali ini tokoh utamanya bernama Kuriyama Mirai. Seorang pembasmi siluman yang unyu bgt haha..diceritakan di episode pertama
ngejar2 mahluk setengah siluman yang abadi. Eit spoiler nanti klo diterusin hoho..

            Setelah ntn episode satunya, gue jadi pengen nyoba gambar si Mirai n tralala setelah 2jam jadilah. Yah emk masi blepotan sana sini tapi uda lumayan puas, ohoho… tapi setelah dilihat2 jadi mirip sama Yui Hirasawa ('_')>

            Kenapa di gambarnya chibi2? Simple…gue gak terlalu bisa gambar yang ditail-detail haha PLAK.

Dan sekarang nyoba yang gak cibi ...

Minggu ini keluar yang yang episode 2...uda pada ntn?
Sekarang gue mulai ngerti kenapa gue ngefans banget ama desain karakternya si Mirai HAHAHAA XD




            Just for fun .

dan akhirnya desember tanggal20 ini tayangan anime Kyokai no kanata berakhir. Ternyaa ada jalinan ceinta antara si Mirai dan Kanbara Akihito... Walaupun terpisahkan akhirnya hepy ending.. so swit...Romance fiksi mungkin kategorinya..

Dengan berakhirnya animenya berarti gw akan makin jarang gambar si mirai hhehe...inilah gambar mirai saya yang (mungkin) terakhir :)

Tidak ada komentar: