Kamis, 03 Juli 2014

Jasa Design Grafis Bumper Iklan Modelling Animasi 2D- 3D Editing

Langsung aje ya gan
ane nawarin jasa (kaya judul diatas)
biar enak ane perkenalan dulu:
nama = Hendra Saputra
Blog   = Hendara.Blogspot.com
No.HP= 081805882073 (whatsapp)
Email = lisingfu@yahoo.com




Mau Client mahasiswa sampe company ane siap
melayani jasa ini..
Masalah Harga ane gak bisa kasi rinci karena

pada dasarnya tiap project berbeda tingkat kesulitannya
Tapi untuk kebaikan bersama ane akan kasi


(modeling 3d)

saran dan harga yang terbaik
Ane gak akan coba morotin agan sekalian
tapi ane akan bantu hingga memberikan saran
yang terbaik,klo gak perlu akan ane kasi saran Stop
supaya agan semua gak termakan biaya yang tak perlu


( gambar 2d)


Jangan ragu untuk Contak ya
atau ngasi project besar
karena ane juga punya tim
yang  berpengalaman dalam

dunia Broadcast Nasional

Cara melakukan order


1.Hubungi aja saya (PM, SMS, Call, YM)
2.Kirimkan materi yang dibutuhkan
   (seputar project yang akan dibuat)
3.Saya akan tanya2 sampai semuanya jelas
4.Diskusi Harga hingga terjadi kesepakatan
5.DP sesuai yang disepakati
6.Setelah jadi akan saya kirimi review (untuk bbrp project)
7.Setelah semua selesai silahkan transfer sisa pembayaran
8.Setelah pembayaran diterima ,pesanan akan saya kirim

  melalui email ,CD (JNE)

silahkan melihat contoh orderan yang telah saya buat















(video animasi)


untuk melihat contoh lain yang lebih banyak klik link di bawah ini
dan


Terima Kasih :)

Tidak ada komentar: