Senin, 14 Juli 2014

Yang ada di film Jepang


Muak dengan sinetron indonesia yang itu2 aja, gue bertandang ke drama n anime jepang. Ceritanya yang diangkat terkesan unik, bahkan terlihat mereka berpikir keras untuk mencari tema sebuah film. Tapi dari pada kita bahas itu mending bahas hal2 indah yang ada di film hehe...

Di film guru cewek kebanyakan cakep , manis n baek hati (jadi betah nontonya wkwkwk). Klo didunia nyata... hem mungkin gak menutup kemungkinan hal seperti di film akan terjadi... Dengan mata kepala gue sendiri gue pernah liat ada guru cakep di sebuah sekolah, sayangnya gue uda gak sekolah waktu itu wkwkwk, damn.


Masi banyak hal2 di film yang pengen gue rasain..seperti
1. Jalan kaki kemana2
2.Pulang sambil mengantar gebetan dengan jalan kaki
3.Festifal budaya
4.Festifal tahun baru
5.Makan di atap sekolah waktu jam istirahat
6.Bertukar telepon lewat infrared (XD entah kenapa masi pke infra red di film sana)
7.Galau dimalam hari sambil naek kereta api 
8.Diberi surat cinta oleh adik kelas
9.Dipanggil Senpai
10. Mungkin bisa ngeluarin kamehameha hahahahahah

2 komentar: