Kamis, 24 Juli 2014

SHF Kabuto Renewal

Dulu melihat shf kabuto (versi pertama) gak minat sama sekali. Hanya sedikit saja SHF yang bagus menurut saya waktu itu, hingga dari bibir saya berkata "SHF gak bagus, gak mirip, klihatan kaya mainan banget). Tapi semua itu berubah setelah Bandai Me renewal beberapa character kamen rider yang populer. Salah satunya kabuto ini. Lets take a look..



JRENGGGG...TAMPAN BANGET
menurut saya pribadi bagian dada kabuto masi perlu sedikit di perbaiki untuk ukuran sizenya biar makin mirip yang asli, Tapi buat saya ini uda cool abis, ganteng... Jika di banding dengan kabuto yang sebelumnya ini very good... (mastin good)..



Klo di compare ama Figure rise 6 kabuto kemaren yang saya review , SHF jauh lebih baik ketimbang FR6 dalam segi bahan cat dan artikulasi. Keren tapi kadang saya melihat kepalanya agak kebesaran. Tapi keindahan figure ini membuat saya menerimanya apa adanya haha.. (ya iya lah uda dibeli juga XD)..


Detail figure n catnya luar biasa, bagus banget, artikulasi juga beragam..

N beruntungnya shf kabuto kali ini di lengkapi dengan motornya (Kabuto extender), Walaupun KW wujudnya bagus n gak kelihatan kaya mainan pasar. Motornya niru dari seri DX kayanya , sehingga motornya juga dilenkapi dengan mode cast off

Tuh kan ajib banget..tampan dan berani haha..

Dan pelengkap motor ini menambah kegantengan SHF Kabuto di atas motor..

MAkin Kerennnn...walopun KW...

Asoy dah
mari lihat foto2 kabuto yang lain hehe

 Beberapa bagian mungkin seharunya dibuat lebih berani, sudut2nya juga biar lebih mirip yang asli.. Soalnya menurut saya pribadi tanduknya agak tumpul di bagian sudut atas, tapi asoy banget dah ni SHF


 Bagian dada yang empat kotak itu bisa digerakin semua lho, mungkin untuk artikulasi supaya lebih jos. Kepingin bikin pose jongkok tapi ini mentoknya kek gini hehe...yo wes


 Punggungnya pengen lebih ditekuk lagi tapi ini maksimal kayanya hehe (maklum ane suka pose2 ekstrem sebenernya hehe


 motornya kog kelihatan kecil ya hehe


 Keseimbangan figure ini cukup bagus...power balance




 Galau sambil ada motor sport biar galaunya maximal haha




Sampai disini aja dulu, next saya akan fotoin keindahan boxnya yang kebanyakan orang kaya box iphone haha...

lanjut ..
































4 komentar:

Gustav mengatakan...

asemm... si decade yg terbaru malah mahal abis..
khilaf level 999

Hendara Si Genius mengatakan...

paling turun ke harga PO abis indo ver dateng hehe

Kuravva mengatakan...

maaf oot bang, kalo figure rise sama shf tingginya sama ga ya ?

Hendara mengatakan...

gedean figure rse dikit