Senin, 29 Juli 2013

BELT KAMEN RIDER W


Makin kesini saia ranyanya semakin sarap. Hidup diluar kota bekerja dibidang yang diminati dan memiliki hobi yang sangat dicintai...dan terseret lebih dalam kedalam dunia saia sendiri..n itu jadi masalah di benak saia krn saia masi.. ehm... single XD...


ya uda lah mari kita bahas tentang item baru yg akhirnya saya boyong masuk dalam jajaran koleksi saia, Tidak Lain dan Tidak bukan BELT KAMEN RIDER W.. (gambarnya ngambil dari internet... sama kaya punya saia, cm punya saia versi inggris)
tapi isi didalam n suara ternyata asli jepang version :) untung gak kara korea yang di dubing , so suaranya juga versi korea juga(katanya).
Ini adalah DX pertama saia yang akhirnya kebeli juga karena bis liat di rumah temen ternyata keren n harganya terjangkau (terlebih lagi gue demen XD)

Kamen rider W apa aja siih didalam box itu isinya??
-Sebuah Driver W 
-Gaia Memory Cyclone
-Gaia Memory Joker
-Gaia Memory Heat
-Gaia Memory Luna
-Belt Left
-Belt Right
-Maximun driver Slot 
-Penutup sambungan sabuk(entah apa namanya)

Setelah melihat yang asli minggu lalu saia jadi demen banget ama belt ini. Beneran persis kaya di film (suaranya)




Emk wajar klo anda bilang saia cuma menghabiskan duit saja beli ginian. Oke saia gak nyalahin hoho...tapi bagi para Kamen rider Hunter emk ada kepuasan sendiri menyentuh dan memiliki item yang ada di film tersebut.
Lihat itu warna warninya yang seger cucok sekali ama es buah haha...seger aja gitu liatnya.
N pas banget waktu dijejerin ama RMC kamen rider W (RMCnya jadi kliatan kecil kaya upil)
Bisa juga berpose secara rahasia dikamar sambil mencet2 di gaimemory haha (jiwa bocah gue balik ke badan yang terus menua XD)



Akhirnya saia keluarin semua kleksi kamen rider W saia .. Walaupun uda ada beberapa yang terjual tapi kumpulin aja ah sisanya juga gak banyak :)
Yang tersisa cm MG figure rise Luna Triger ama RMC doang karena tepat sehari sebelumnya hdm CyJo ama Hemet dikirim dan diadopsi oleh pemilik yang baru ToT.
Ya sudah..Nasi telah menjadi nasi organik (gak tau juga apa hubungannya). Dan sekian Revie singkat dari saia.
N setelah make ni belt kemarin gw sadang betapa pentingnya menjaga ukuran lingkar perut hoho...bayangngin klo perut gw buncit make ginian XD freak abis..
somehow saia termotivasi untuk meratakan perut :)
Berikut saia lampirkan foto(perut) ane waktu make ni Henshin Belt..thx uda baca ^_^


dan sekarang update dengan fang memory juga XDD
siahkan disimak fotonya






Untuk beltnya sepretinya wajib punya 2 biji soalnya yang satu di pegang pilip yang satu shotaro haha . Bisa juga untuk versi decade yang di belah jadi cyclone cyclone dan joker joker hehe



update tambahan lost driver :) jadi sekarang bisa brubah henshi jadi joker XD




19 komentar:

Unknown mengatakan...

gan kalo boleh saya mau tanya belinya dimana y?dan harganya berapaan?

Hendara Si Genius mengatakan...

dulu belinya sama temen..kemaren juga sempet jual...nyiapin kocek 700-sejuta aja klo hunting

Deramdhani mengatakan...

gan itu kok muat ya belt nya? kmrn ke toy city sempet mau beli, untung bawa anak, jadi bisa dipasin. ternyata kurang panjang. apa emang cuma segitu panjangnya? pdhl anak saya baru 5 thn, emang sih agak gendut heheh..ya tapi masa gak muat sih.

Hendara Si Genius mengatakan...

yah memang ukurannya untuk anak2 kurus..klo usia dewasa kudu ada part tambahan...pernah ada temen ane cewek cukup pke nya..tapi emk kurus(bukan anak2 lho)

Deramdhani mengatakan...

nah itu part tambahannya ada yg jual gak? atau kreasi sendiri aja :D

thnx for share ya mas

Hendara Si Genius mengatakan...

part tambahan yang mana ya??? itu asli semua sih..yang di blog

Anonim mengatakan...

Gan yang Harganya dibawah 700 Rb
Ada Gak ????

Hendara Si Genius mengatakan...

ada

Anonim mengatakan...

Itu Harga sabuk kamen raider yg 1 slot berapa tu gan ?

Hendara Si Genius mengatakan...

500-700 klo sekarang entah bbrp tahun lagi

Anonim mengatakan...

gan sabuk kamen rader w yg 1 slot 500 ?

Hendara Si Genius mengatakan...

baca komentar diatas, susah saya jawab

Unknown mengatakan...

Saya maut beli belt nya full set berapa yg...tapi saya org Malaysia...gimana kala saya bayar 30 ringgit Malaysia..

Hendara Si Genius mengatakan...

sepertinya tidak bisa, thxiu

Unknown mengatakan...

kalo cuma memory fang bisa ga gan

Unknown mengatakan...

kalo cuma memory fang bisa ga gan

Hendara Si Genius mengatakan...

untuk saat ini se set dulu

Unknown mengatakan...

q mau beli memory nya aja brp?

Femur Dex mengatakan...

apakah barang masih ada??? saya punya DX changer nya saja nih minus belt.. apakah bisa bantu untuk belt nya?? untuk anak saya, dia sangat favorit sama Kamen Rider W. kalau bisa bantu mohon PM ke no. 081910060619. Terima kasih