Selasa, 27 Maret 2012

Hendara


Helooooo...
Nama gue Hendara n pemilik dari blog Hendara.blogspot.com

Gue ucapkan terimakasih yang sebesar2nya karna uda mau mampir kesini



Saya hanya pemuda biasa  yan g doyan gambar awalnya... trus doyan juga bikin komik


kadang juga maen 3d sofware buat animsi modeling n segala macem :)









Kadang juga bikin video animasi




Selai itu gue juga hobi koleksi figure n kamen rider ..dan figure2 lainnya ttentunya hehe




thx mampir ya..jgn luma coment2 hehe

6 komentar:

Unknown mengatakan...

om,,,faiznya ada rencana mau dijadikan k papercraft g??

Hendara Si Genius mengatakan...

uda dapet figurenya hohohoh

Unknown mengatakan...

kpn apdate lgi

Hendara Si Genius mengatakan...

soon

ParkChia mengatakan...

hahaha Blog kamu lucu banget !! aku pernah alami hal-hal yg sama juga!! keren

Hendra wp mengatakan...

om masukkan ke webtoon aja
komiknya biar banyak yang baca