Senin, 19 Maret 2012

Smile is good

Bis nyebar virus eh gambar bikinan ane sendiri
di whatsapp secara membabi buta
temen gua ada yang chat


"Ndra lu bisa gambarin wajah gue ga?"
awalnya gua kira mabok ni orang ato
bercanda gitu tapi ternyata beneran...


berhubung gue iba dan penuh
belas kasihan akhirnya selayaknya
shenlong 7bolanaga dragonaball
gua mengabulkan permintaannya


habis ngirimin foto langsung dhe
gue corat coret...berhubung lama klo
gambar realis akhirnya gua gambar chibi...gua suka
carakter chibi...imut lucu n gak perlu detail yang
susah untuk membuatnya..
(demi keamanan gua gak mengupload gambar

klien gue hehe...profesional walopun ga di bayar T_T)
langsung aku trace gambar yang gue coret2 di adobe
Flash 3...sama ama macromedia flash...Gak lama si
cuma sejam(hasilnya juga standart hoho)...


ya bisa dilihat dari gambar disamping
before ama afternya setelah
menggambar ulang diflash...
colour gaya vector menarik
banget buat gue...setelah 
gua kasi shadow dikit langsung
gua render ke png n tempel 
background n watermark hehe












setelah satu dua tiga ini itu dan jadilah
gambar cik febri model chibi caracter...
oke gak terlalu bagus...tapi its fun

dont forget to always smile
smile is good
for you
and people around you

(thanx uda mampir^^
semoga minggu depan bisa posting
animasi 3D ya..uda lama banget
hihi)

Tidak ada komentar: