Jumat, 30 Maret 2012

Tangga Lagu-Hendara

Setelah Kerja gue gak pernah nonton yg namanya televisi
Berita lagu info2 pun terlewat begitu saja, tapi masi tetep
ngikutin perkembangan lewat internet, mnrt gue internet dimasa
depan akan menjadi penguasa media yang besar

Tiba2 waktu ntn Youtube gue nemuin banyak lagu2
bagus dari Indonesia, walaupun lagu uda lama tapi
gue baru aja lihat n denger, Perkembangan yang bagus untuk
Dunia music Indonesia
Oke Gue akan memberikan 5 peringkat untuk lagu
yang baru gue temuin hehe

Untuk peringkat ke 5 (TEt terret TETTTTTT)
dipegang oleh
 Sedang Apa dan Dimana- Sammy
Lagu ini sepertinya sangat populer saat ini, Diawali adegan sammy yang keluar dari penjara dan menyentuh piano usang yang lama terbungkus, sepertinya ini bercerita banyak tentang kehidupan sang vokalis setelah masuk jeruji besi untuk menjalani hukuman karena pemakaian obat2an terlarang...
Lagunya mengaduk emosi dan tehnik vokal dari sari simorangkir menempatkan posisinya dalam peringkat ke lima untuk Tangga Lgu Hendara hehe....i love ur Voice

Untuk peringkat ke 4 (TEt terret TETTTTTT)
 dipegang oleh
 Armada- Mabuk Cinta
Terakhir gue tau Armada nyanyi "Mau dibawa kemana" tetapi tanpa sengaja gue nemu ini. Dengan alunan music yang bernuansa yang menyenangkan ditambah dengan bumbu music kroncong membuat lagu ini sangat menyenangkan untuk di dengar. Video Clip dari lagu ini cukup keren dengan aksi gerakan patah-patah asik banget, dari efek pun lumayan asik dengan abu2 colour sbg background..Mabuk Cinta membawa dirinya menempati peringkat 4 dalam jajaran Hendara terkini hehe ..

Untuk peringkat ke 3 (TEt terret TETTTTTT)
dipegang oleh
Indah Cintaku - Nicky Tirta & Vannesa Angel
Setau gue Nicky Tirta artis tapi kog nyanyi ya?? Vanessa juga siapa ya?(ga update banget gue hehe)
Video Clip asik para penyanyi yg good looking bikin gue nyimak lagu satu ini n asik banget. Bercerita tentang pasangan yang saling mencintai so sweet beud clipnya hehe..
"Tidak pernah memandang siapa kamu tidak pernah meminta lebih, cinta terasa sempurna karena hatimu yang selalu menerima kekuranganku" itulah sepenggal lirik dari lagu ini, tema Cinta yang dewasa dan music yang aduhai membawa lagu ini menempati posisi ketiga...

Untuk peringkat ke 2 (TEt terret TETTTTTT)
 Dipegang oleh
Raisa- Serba Salah

Music jazz sepertinya mulai dilirik oleh industri music Indonesia. Raisa mungkin dia pendatang baru tapi suaranya oke menurut gue. Asik banget musicnya hampir sama dengan lagu2 dari Maliq D'Esential.Video clip kayanya syuting di luar negri dhe. Tapi Pembawaan lagu yang santai membuat lagu ini sangat menyenangkan untuk dinikmati dan membawa Raisa ke peringkat KE 2 dalam tangga lagu .. Menyenangkan banget dengar ini.. So recomended...

PERINGKAT PERTAMA 1 ADALAH 

Lala Karmela - Satu Jam Saja



 Awalnya lagu ini dinyanyikan oleh Audy tapi Sony Music tampaknya meremake lagu ini dengan penyanyi baru yaitu Lala Karmela, Jujur baru denger ada penyanyi namanya Lala Karmela. Satu Jam Saja - dengan format yang berbeda dan music accoustic membuat lagu ini jauh lebih bagus dari versi sebelumnya. Wajah Manis Lala Karmela dan Suara yang sangat cantik membawa lagu Satu Jam Saja menempati jawara dalam tangga lagu Hendara...

Terima kasih karena telah mengikuti Tangga lagu Hendara hehe
Memang biasanya saya ngepost masalah Grafis atau animasi tapi sesekali ganti Suasana ah hehe...
Tetap berkarya Industri Music Indonesia^^
Gbu

Tidak ada komentar: