Kamis, 29 Maret 2012

Topeng EO - Hendara

 
Teretet....Setelah kemarin ngepost hal2 berbau Flash n 3D sekarang tiba saatnya gue ngepost karya yang dibuat dengan Affter Effect (AE). Jadi ceritanya saya akan bikin bumper n sedikit grafis untuk sebuah EO yaitu Topeng.
Pertama saya melihat sedikit background dari EO ini untuk menentukan seperti apa yang akan dibuat nanti. Berdurasi sekitar13 detik menghabiskan waktu hampir seminggu diwaktu malam(Sabtu Minggu) hehe... 

Setelah membikin asset manusia dance di Photoshop saya masukkan kedalam aset AE dan saya tata sedemikian rupa, yang paling berperan kali ini ana plugin optical Flare yg bikin asik, habis itu saya nentuin warna apa aja yang akan nongol n transisi tiap objek...

Wah Fun banget bikinnya, Entah ke terima atau gak tapi dari ini saya mendapat pelajaran baru n porto saya nambah satu hehe...lumayan wat nambah postingan Blog hoho...

Next pengen bikin animasi yg 100% menerapkan 12 prinsip, tampaknya bakal lebih melelahkan dari pada yang ini haha, TETAP SEMANGAT...

Thx ya uda berkunjung^^
Tuhan memberkati

Tidak ada komentar: