Selasa, 08 Oktober 2013

Miracle in Cell no 7

Terakhir nonton film korea akhir tahun lalu kayanya. Sebuah Drama Seri yang bagus dengan ending yang berantakan haha..

            Dan sekali lagi gue ntn sebuah film movie korea yang ratingnya tinggi dan box office pula di negara asalnya, begitulah kata seseorang yang recommend-in film ini. J
            “Miracle in cell no 7”

            Judulnya cukup menyentuh dengan kata2 ‘Miracle’. Kejadian apa sih yang spektakuler di film ini ? . Rasa penasaran gue makin menjadi-jadi.

            Ditengah inet dan jaringan yang kacau balau gue nyempetin untuk nyari ni film. “Pokonya bikin meler nangis gak berhenti2” katanya.

            Akhir crita gue dapet filmnya dan hari sabtu uda dijadwal ntn ini film.
            Terakhir mpe meler2 gue ntn “My Name is Khan”. Waktu itu gue
masi inget jam dua pagi menitihkan air mata  (yes ini AIB yang gue share).

            Setelah menonton beberapa menit film Miracle in cell no 7 (disingkat MIC7) gue menemui kesamaan dengan film ‘My Name is Khan’. Intinya lu bakal sedih bgt liat orang baik hati yang sedikit memiliki cacat mental, di jahatin orang.



            Sedikit cerita ya, film MIC7 ini mengisahkan seorang anak perempuan (masi kecil unyu n aktingnya bagus) yang mencari bapaknya yg tiba2 gak balik rumah suatu hari. Setelah beberapa waktu akhirnya mereka bertemu. Dan ternyata Ayahnya menjadi kambing hitam dalam sebuah kasus meninggalnya seorang anak kecil.

            Ya Seang (nama anak kecil itu) sangat sayang banget sama Papanya. Setelah berhari2 di cell Papanya begitu murung dan sedih merindukan putrinya. Tapi berkat bantuan temen2 satu cellnya (yang kocak abis) mereka akhirnya bisa kembali bertemu.


            Sedikit banyak gue uda nebak ini cerita akan berjalan seperti apa, sekalian gue iseng mo nyoba menahan air mata haha… Tapi film ini menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Pokonya bagus deh, soalnya bagian komedi n sedihnya cukup seimbang. Alurnya juga bagus. Gak nyesel deh untuk di tonton.

            Hingga akhirnya ketika menjelang ending cerita… air mata ini kembali mengalir (CEMEN!!!). “Coba aja lu nonton…lu pasti ngerti perasaan gue..hiks” *gigit bantal.

            Amazing movie.

            Dan bagian yang paling gue inget adalah sebuah balon yang nyangkut di kawat pagar penjara. Why? Tonton aja sendiri  ya.. Gue paling anti spoiler, ntar jadi gak seru.


            Berhubung ceritanya cukup membekas akhirnya gue putuskan Iseng2 corat2 geje n jadilah gambar diatas ohoho…

            Itu gambar merupakan debut pertama gue ngebrush n nulis korea haha…Judulnya gue tulis manual hahaha…berantakan abis...

            Oh ya buat kalian yang uda nonton selamat n buat yang belum …AYO TONTON. Uda ah..gitu aja ya J

Tidak ada komentar: