Kamis, 17 Oktober 2013

Hendara-Komik Bandit part 3



Uda satu setengah tahun gue koleksi berbagai figure kamen rider (DLL). Sebagian besar di produksi oleh perusahaan mainan terbesar di Jepang (mungkin didunia    -_-) yang bernama BANDAI.

Awalnya beli satu biji buat iseng, n seperti terkena sihir akhirnya gue beli sampe ratusan =_=. Ajaibnya banyak banget kolektor yang sama nasibnya kaya gue, berawal dari coba2 dan akhirnya gak bisa berhenti. Mirip banget sama narkoba.

Seperti kebanyakan hobi yang sudah-sudah, hobi ini juga menguras dompet. Mau gak mau gue juga ikut jualan biar pengeluaran gak terlalu besar.

Setelah beberapa figure inceran didapet semua (hampir semua) gue mulai merasa


 cukup. Akhirnya gue mulai tak menginkan figure2, sudah cukup J. Pikiran ini adalah pencerahan yang uda gue nanti selama ini.

Akhirnya gue mulai vakum upload2 figure kolpri karena uda gak ada yang baru. Gue merasa juga lebih fokus kerja n bikin komik(iseng). Bahkan Istagram gue sudah jarang update-an figure.
“Gue sembuh dari racun-racun Bandai akhirnya” pikir gue.

DAN TIBA_TIBA!!!

JRENGGG!!! Bandai mengeluarkan Lini baru figure yang sangat menggoda gue.



Lini baru yang pertama dikategorikan sebagai CT. Figure dengan 4 karakter main raider ini tampil dengan cantik. Ada artikulasi, tambahan part tangan dan mata clear (tembus gitu..mengkilap). Untuk foto prototypenya oke banget walopun gue sangsi hasilnya sama kaya digambar. (akhirnya PO T_T)



Lini kedua entah bikinan Bandai ato enggak jg lum ngerti si. Diawali dengan dengan karakter yang sangat populer di volume pertamanya, sadomun tampil dengan gagah. Sedikit konsep chibi dengan kepala yang lebih besar figure ini dilengkapi dengan lampu dibagian matanya (OMG no one can denied). Tubuhnya terlihat seperti SIC dengan tinggi 11,5cm. Masih blum ada info lanjut mengenai figure ini :/

Gue paling demen ama chibi2, atau figure yang kepalanya lebih besar dari pada badan. Dan kedua lini baru yang masi misterius ini menyuguhkan kedua hal itu.

“Mampus dah…ikutan PO lagi =_=”
Emk nominalnya gak terlalu besar tapi ada sedikit ketakutan kalau keinginan gue meledak2 kaya dulu (uncontrol) kembali lagi.

Marketing Bandai selama ini gue lihat sepak terjangnya emk luar biasa n cerdas. Dari mengeluarkan puluhan lini dengan ratusan karakter rider, hingga terus menerus menggalakkan film cross over. Pinter banget memicu keinginan para collector buat beli ini itu.

“U win this time BANDIT!!!!” gue menyerah untuk kali ini.

 BANDIT adalah sebutan yang sering terlontar dari para kolektor untuk menyebut si BANDAI. Gimana ya? Soalnya emk kaya bandit yang terus menerus menjarah isi dompet kami haha… gambarannya kaya komik gue diatas .

Ya sudahlah…

Seperti kata Tony Stark-IronMan yang pernah gue angkat di komik “Semua orang butuh Hobi”. Oke ini salah satu hobi gue,smoga gak menjadi batu sandungan kelak haha – Posthink.

Tidak ada komentar: