Rabu, 30 Oktober 2013

CUT ORDER SHF BLACK BATTLE HOPPER


Seperti yang gue ceritain di postingan yang lalu kalau dibuka PO SHF black renewal version dan Battlehopeer (motornya), item yang sangat diminati banyak orang.

Uda jelas kalau kita gak PO diawal maka kita akan kena harga kakap dari seller dimana harganya bisa naik hingga50% lebih, apalagi kalau jadi rare….

Fenomena seperti ini membuat dunia persilatan figure jadi gonjang ganjing. Banyak seller yang buka PO dan banyak pula kolektor yang PO, apa lagi bakul yang niatnya nimbun huahahahaha.
Gue juga berpikir kalo itu satu2nya kesempatan untuk mendapatkan SHF black dan motornya dengan harga wajar.

“POnya bakal kena cut order, mungkin 70%nya akan di cut dari pabriknya karena
permintaan yang terlalu banyak” ujar temen gue yang juga seller.

Setengah percaya gue mengiyakan kata2nya, dan sekarang tampaknya beneran terjadi. Beberapa seller menyatakan terkena Cut Order yang cukup banyak. Lalu beberapa hari ini beberapa kolektor mendapat konfirmasi kalau terkena CUT pula.
Sepertinya omongan temen gue bener.


Dan tiba2 beberapa seller jual lagi dengan status barang ready pasti dapet tapi harganya naik cukup tajam. Beberapa kolektor merasa keberatan dan bahkan mundur.

Klo menurut gue sih yg sok detektif ehehe, begini:
1.Seller hanya mendapatkan 30% dari barang yang di pesan.
2.Keadaan seperti itu membuat item black memiliki nilai yang lebih tinggi dari sebelumnya.
3.Akan lebih menguntungkan untuk dijual ketika barang ready dari pada memberikan pada orang2 yang sudah PO, toh juga gak semuanya kebagian.
4.Akhirnya mereka menahan barang itu sendiri lalu menjualnya ketika ready.

Memang dilihat dari segi manapun SHF black emk hot item. Yah masi simpang siur sih isunya, tapi gue berharap kebagian semua hehe…

Uda begitu aja hehe… bulan ini gue cerewet di blog,dalam sebulan ini postingan terbanyak gue loh selama ngeblog.  Good bye Oktober
Bye ^_^

Tidak ada komentar: