Rabu, 04 Desember 2013

Lockseed vol 1 CT

Hari ini lockseed temen dateng, lock seed adalah alat perubahan kamen rider Gaim. Mengambil bentuk gembok dengan tema buah. Hadir dengan vol 1 dengan line up buah jeruk,pisang,nanas dan kenari.

Punya ane belum dateng. Beruntung temen gw baek hati mau meminjamkan satu orange lockseednya ke gue supaya bisa di pegang2 hoho...thxiu. Jadi langsung saja gw buka kardusnya. Untuk melepaskan lockseed dari mikanya lumayan susah, kenceng banget. Hampir putus asa lalu ingin mengambil cutter tapi gw urungkan. Setelah lama berusaha akhirnya lockseed berhasil di copot dari mikanya.



Detailnya Oke sih, memang gak sebagus DXnya yang tentunya berlampu tapi menurut gw good. Not bad lah.. Beneran mirip seperti yang Quota-san punya. Tapi sebagai orang awan gw sih pengennya efex suara muncul waktu membuka gembok ehh tapi ternyata beberapa efek suara terbagi di DXnya juga. Walaupun dengan cuma hanya beberapa suara sudah cukup rasanya. lengkap.. "Orange" "Orange arm hanamici on stage" orange squash" "hitejekgrek bla bla grey" " orange party"..(entah bener nulisnya ato tidak haha)


Begittulah sisanya haha















oya ada trik juga untuk membuka gembok lalu mengeluarkan fx suara tanpa di pencet

Pertama untuk banana ama donguri langsung aja ke youtube..ini linknya http://www.youtube.com/watch?v=1H99XPuaojE&feature=youtube_gdata_player&desktop_uri=%2Fwatch%3Fv%3D1H99XPuaojE%26feature%3Dyoutube_gdata_player&app=desktop

Klo uda jelas ppasti ngerti kan gampang banget, emk butuh sedikit kebranian hehe...klo untuk orange atau pine caranya sedikit beda di bagian tali...ini saia buatkan tutorialnya..smoga membantu.. saya uda coba sama temen dan semuanya berhasil..emk rada sulit bagian tali temalinya ehehehe




Tanpa di sangka versi capsule yang tempat bulet2 isi random ternyata memberikan kualitas yang jauh lebih baik dari tampilan ketimbang CTnya dengan harga yang lebih mahal pula tentunya


gmn yang dxnya ya




Mengejutkan juga ternyata versi DX dengan capsule hampir memiliki tampilan yang sama, tapi versi dx stiker di bagian dalam bening (mungkin biar tembus fx lampunya). Alhasil menurut gw pribadi capsule memiliki tampilan terbaik ketimbang CT dan DX..

CT dan Capsule LS juga bisa di pasang di sengoku driver walopun waktu nyabut n nancepin LS gak ada fx suara ,gak ada lampu dan urutan suaranya akan terus berurutan :)


Henshin dulu hehe


oya akhirnya vol 2 gw juga sampe :)



untuk yang mau beli bisa lihat2 di http://hendara.blogspot.com/2013/11/sale-figure.html

12 komentar:

Unknown mengatakan...

Beli dmn ya Gan? ane Minat ._.

Hendara Si Genius mengatakan...

beli aja i saia

Unknown mengatakan...

kalo borong lockseednya aja berapa gan semuanya (^_^)

Unknown mengatakan...

sama sekalian tanya harga sengoku drivernya juga ya.ane minat (*_*)

Unknown mengatakan...

klo ane sengoku drivernya pesen 2 bisakan.GAN (^___^)

Unknown mengatakan...

JADI SENGOKU DRIVER 2 AMA LOCKSEEDNYA ANE BORONG SEMUA GAN.BRP AYE PESEN.

Unknown mengatakan...

ini buat anak aye gan...(^__^)

Unknown mengatakan...

Gan.... itu jual lock seed melon yg S class ga gan ?

Hendara Si Genius mengatakan...

kagak bro

Unknown mengatakan...

gan , ambil Lockseed Orange dan banana . gua mau beli gan .. ntar sengoku drive nya nnti aja . daerah mana nih gan ? gua lngsung ke Store

Hendara Si Genius mengatakan...

sms ke no gw aja

aaaaa mengatakan...

Masih ada gk tuh gan, Lock Seed Orange nya, dan harganya berapa gan ??