Jumat, 27 Desember 2013

Good bye 2013


Padahal rasanya baru kemarin gue nulis "Good Bye 2012". Laju waktu emk tak terhentikan oleh apapun. Tapi klo flashback setahun ini banyak cerita suka maupun gak terlalu suka hehe..

Tapi tahun ini baik kog n rasanya tiap ganti tahun selalu lebih baik. Mengucap syukur aja :). Thn ini dipikir asik juga beli laptop trus wacom, lalu ditambah figure2 kesayangan. Penjualan figure juga semakin gencar, tobat gue haha. Makin banyak gambar ato bikin komik sendiri. Berobat dan sembuh. Kerjaan selesai (tapi bonus blum turun XD). Memperbanyak olah raga.

Tapi juga masi banyak sisi buruk yang harus dirubah. 


Tahun ini juga gw makin sadar tentang esensi dunia perfiguran, Hobi yang gw gelutin ini emk kudu dikendalikan. Bisa dibilang gak sesemangat dulu tapi mnrt gue malah lebih baek. Bisa mengontrol diri untuk gak terlalu banyak membeli secara membabi buta. Cukup banyak juga merelakan kolpri untuk dijual.

Thn dpn 2014 Saatnya membuat gebrakan!!!!


Apa itu?? who know XD


SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU 2014

Tidak ada komentar: