Minggu, 29 Desember 2013

Non Non Biyori


Liburan akhir tahun dirumah saia isi beberapa diantaranya menonton anime. Judulnya Non Non Biyori, entah apa artinya. Berkisah tentang kehidupan 5 remaja yang bersekolah di sebuah desa. Uniknya satu sekolah muridnya cuma mereka berlima, udah gitu umur ama kelasnya beda2 lagi. lucu ya..


Di film ini kita diajak untuk berkeliling desa dan melihat hal2 yang gak dijumpai dikota loh. Pertama pemandangan lalu toko tanpa penjual pokonya banyak banget deh. Dari segi visual bagus sekali, rasa desanya dapet banget (desa versi jepang). Value yang ditawarkan di anime ini sangat banyak, gak seperti anime lain yang terlalu banyak fan service. Saking bagus n amanya film ini untuk di konsumsi akhirnya gw nyuruh imoto gw buat nonton. Eh doyan juga ternyata...sesuai dugaan si hehe..



Akhirnya gue bersama imoto nonton bareng. Bagus deh pokonya, anime ini setipe ama  K-on. 

Tokohnya gak banyak tapi lucu2 imut abis. Dari Renge anak kelas satu, Hotarou anak kelas 5 pindahan dari tokyo yang tinggi banget, lalu Natsumi yang iseng ngerjain kakaknya Komari (yang tubuhnya kecil padahal paling tua ). Gak rugi deh nonton film ginian.

semoga season depan ada fiilm model gini lagi :)




Tidak ada komentar: