Jumat, 13 Desember 2013

Cinta Vs Rokok


Rokok berisi zat2 addictiv yang bikin candu, dan peredarannya di Indonesia sangatlah luas dan mudah untuk dijangkau. Akhirnya mencetak banyak perokok dari smp hingga usia dewasa sekarang ini dimana sebagian besar adalah lelaki.

Kebayang punya calon suami yang perokok? sudah pasti si ce akan memberikan ultimatum atau peringatan keras untuk berhenti merokok. Gue bukan perokok cuma sepintas yang gue liat merokok ini uda nikmat n bikin nyandu, bukan perkara mudah untuk menghentikan kebiasaan ini.

Tapi beberapa laki diantara mereka ada yang berhasil untuk berhenti, contohnya bokap gue. Bokap berhenti karena sakit, temen gue yang perokok berat juga berhenti karena divonis ama dokter paru2nya bolong (denger2 sampe muntah darah waktu itu....serem). 

Alasan lain yang membuat berhenti adalah cinta :). Seperti cerita diatas, peran wanita (pacar) sangat besar untuk bisa menghentikan kebiasaan merokok :). Banyak yang berhasil banyak yang tidak.

Bahkan hingga sekarang masi banyak juga pasangan yang cowoknya ngerokok sembunyi2. Yah cobaan terberat perokok mungkin adalah ketika gebetan ngasi kartu kuning tentang rokok haha.

n berhubung dunia gw sama keracunan tapi bukan karena rokok tapi karena figure, akhirnya dibuatlah versi cinta vs figurenya wkwkwkwk


Tidak ada komentar: