Rabu, 18 Desember 2013

Aplikasi Social android


Hp sekarang canggih2 sakti2...bisa maen game yang grafisnya berat2. Emulator bahkan uda merambah hingga psp, gue menanti ps2 hehe.

Jadi begini sekarang liat hp orang kog penuh aplikasi chat ama social media, macem2 n hampir semua ada. Memang itu adalah hak setiap orang untuk instal aplikasi apa aja yang mreka suka tapi jadi TiiiimmMMBuuuul Pertanyaan?!
"Apa kita kudu punya akun di setiap jejaring sosial n chat y?"

Jelas merepotkan, untuk mengingat id n pasword 3 akun aja gue uda kelabakan apalagi klo semua (kan bisa di catat kakak). Tapi bayangin tiap hari cek semuanya sepertinya gak ada habisnya, bisa bisa hal ini akan berdampak pada menurunnya produktivitas manusia.

Cek fb cek twiter cek whatsapp cek bb cek line cek email yahoo cek email google dll hingga maranatha. Tapi mo gimana juga ya, orang juga pakenya aplikasi cukup beragam. Contohnya ada yang cepet bales chat klo pke whatsapp ada juga BB dan lain sebagainya.


"Hare gene gak punya twiter??" 
Gue adalah salah satu orang yang gak punya twiter, dulu punya sih cuma berhubung gak ada yang follow gua tinggalin aja tuh akun sampe berjaring laba2 n akhirnya lupa ID n password.

Liat temen juga apa yang multi gadget, komputer satu, laptop satu, hp android satu, tablet satu n semua nya aktif bersama2 membuka aplikasi social yang berbeda2. Ribet kayanya.

Gue adalah penganut sistem simple dan praktis. Dulu jaman kuliah baw hp mpe 3 wkwkwk, klo malam liat kabel cas2an uda pengen muntah. Setelah itu gw bertobat dan menganut "APAPUN YAN TERJADI BAWA HP SATU DOANG!" walopun seperti itu akhirnya hp ane tetep dua, satunya CDMA. sudah cukup lah...no more ...

Aplikasi chat ini juga semakin banyak, gue yakin deh klo anak2 seumuran remaja pasti aplikasi chatnya lengkap banget soalnya mreka lagi masuk masa2 ingin merasakan segalanya. Bahhh gue bayangin pasti ribet buanget, bangun pagi bukannya buka jendela liat matahari terbit eh malah ngecekin socmed satu2.

Gue juga gt sih hehe.. bangun ngidupin hp dulu lalu buka fb padahal face masih ngantuk. Yang paling sering gue buka standart si, fb, wa, sama instagram itu aja klo ada yang ngelike foto gw wkwkwkw.

Ribet ya, emk sih jaman sekarang jadi lebih mudah. Kirim foto murah dulu mms aja muahal banget, bisa kirim video file ama audio jg. Tapi klo inget jaman dulu simple2 (jadul) tapi praktis gt.

Jaman SMA bangun pagi ngidupin hp cuma ngecek ada sms ato miscall...selesai... sekarang rada lama apalagi yang akunnya banyak.

Klo menyibukkan diri dengan keributan seperti itu gak ada selesainya eyyyyyy....


Tidak ada komentar: