Rabu, 11 Desember 2013

Kamen Rider di lokasi Kecelakaan KRL

Ajaib  yah gak ada hujan gak ada angin tiba2 nongol kamen rider di lokasi kecelakaan mau KRL. Gue yang jarang nonton tv n baca koran sebenernya gak ngerti juga klo ada kecelakaan. Tapi kemarin tiba2 banjir aja ni FB ama link berita dari detikNews.

Menurut sumber berita terjadi sedikit perbincangan yang dilakuan

"Kamu dari mana?" tanya warga.

"Saya dari hutan, katanya di sini ada kecelakaan ya," jawab Kamen Rider.

Ia juga turun dari motornya. Lalu, melihat-lihat lokasi kejadian.

"Nggak perlu tahu nama saya siapa. Saya mau lihat-lihat saja katanya di sini ada kecelakaan," elaknya.

"Tidak mau nolongin?" tanya wartawan. 

"Tidak. Saya mau lihat-lihat saja," jawab Kamen Rider.

Klo anda gemar dunia kamen rider, figure, cosplay dan acara jejepangan maka anda pasti bisa menduga siapa orang dibalik suit ini. Yap Breda Sky Rider yang mungkin bisa dibilang satu2nya orang indonesia yang punya costum kamen rider banyak serta sepeda motor customan kamen rider.

Breda sering juga nongol di event dijakarta akhir2 ini. Kemarin pun ketika ada acara jejepangan dia melintasi jalanan jakarta dengan full costum. Akhirnya ada banyak orang juga yang bertanya2 "kog ada baja hitam di jakarta ya?"

Kembali ke laptop.

menanggapi berita kemarin si cosplayer inipun juga berkomentar 
"sebentar, apa apaan ini ?
baru buka fb, notification sama summonannya banyak banget !!! ><

aku memang kesana,
tetapi niatku bukan untuk nampang atau apapun,
aku cuma mau partoli / manasin motor ke veteran, karena daerah situ memang salah satu area patroliku. ( dan aku memang selalu memakai full costume setiap kali manasin keempat kuda besi ku )

tetapi ternyata jalur perlintasan keretanya ditutup oleh police line.
ketika kutanya tukang parkir disana, katanya kemarin disana ada kecelakaan.
aku juga kaget.
aku tidak tahu, soalnya beberapa hari ini aku sibuk, jadi tidak sempat nonton berita, online saja baru sempat.

dan ketika kubaca beritanya kok tulisannya banyak yang ngaco ya ?
tidak ada yang bertanya seperti itu kepadaku,
aku cuma bertanya sama tukang parkir saja.
dari hutan ?
tidak mungkin aku menjawab seperti itu lah,
kalau aku, pasti akan menjawab " Dunianya RX " atau " cuma kamen rider yang kebetulan lewat " ala decade. XDD

intinya, keberadaanku disana itu tidak sengaja.
dan karena setelah kulihat memang tidak ada celah untuk lewat,
ya aku balik arah."


wah ada kesimpangsiuran berita, yang namanya juga berita gak jauh beda...semakin digosok makin sip. Di edit2 biar seru hoho...

berikut saye sertakan komik ane


Tidak ada komentar: