Sabtu, 07 Desember 2013

Revoltech Raiden Metal Gear Rising Revengeance

Bulan natal ini gue sedikit memanjakan hobi sendiri,biar hepi motivasinya hehe.. Dan gak sengaja juga ternyata bertepatan dengan realeasenya 2figure dari seri game favorit gw yaitu Metal Gear. Berkisah tetang agen rahasia pemerintah Amerika yang banyak menjalankan misi untuk mencegah nuclear war, kisahnya dalam dan memiliki action yang cukup apik.



Figure pertama seperti yang gw bahas sebelumnya revoltech Solid Snake peace walker. Dan yang kedua ini adalah Revoltech Raiden dari Metal Gear Rising Revengence. Seri paling baru dari Metalgear di PS3. Kali ini Raiden menjadi tokoh utama dalam memerangi cyborg yang berniat memicu world war. Dalam seri ini mungkin hanya Sunny anak dari otacon yang muncul, Selebihnya tokoh baru semua. Sebagai penggemar MGS gw kurang suka sama ceritanya karena pertama gak ada snake lalu battlenya pun terasa seperti Final Fantasy gitu, Keren tapi gak kerasa MGSnya.



Over all vigure ini nice sekali karena desain Raiden yang cukup futuristik sangat memikat mata. Hadir dengan 2 senjata pedang dan pisau, beserta sarungnya yang keren banget. Ada 5 kombinasi tangan juga dan bola mata kedua untuk Jack Mode. Part khusus juga disediakan untuk pose memegang pedang dengan kaki.Tidak lupa semangka terbelah ikut disertakan dalam boxnya. Oya ada penutup mata juga.


Keren kan hehe..padahal belum semua part atau pose saia coba, memang sangat memikat hati nih raiden.Pas Banget klo di jejerin dengan Revo snake..mantap... Sebenarnya gw dak suka ama figure yang kepalanya berwajah manusia, gak keren. Tapi untuk kedua figure ini gw harus berkata lain. Pasti Sclup artistnya hebat banget. Gw rasa ini juga seri revo terkeren yang pernah gw lihat :)


Hanya perlu hati2 pada bagian part di bagian kupingnya, somehow terasa gampang sekali copot ketika terkena armor di bagian pundak. Sekan review dari saya... Thx uda mampir :)
































Tidak ada komentar: