Rabu, 15 Januari 2014

Revoltech Yotsuba

Dulu jaman kuliah sering main ke tokobuku terbesar se Indo (tau lah). Waktu itu gue lagi riset style gambar, klo di sanan kan kita disediain banyak buku dimana (dulu)sebagian besar bisa kita baca secara gratis wkwkwkwk. Berhubung masih kuliah dijurusan komputer gue juga sering baca buku IT disana, jadi gentayangan dak jelas tanpa arah (walopun saat itu gue sangat menikmati haha)



Lalu suatu hari mata gue tertambak di barisan komik berjudul Yotsuba. Tipikan gambar yang gue seneng adalah simple tapi mengena  Manga Yotsuba menjawab semua itu. Setelah sekian lama gak bersentuhan dengan dunia anime n manga akhirnya gue putuskan untuk membawa pulang itu komik (dibayar lho bukan di bawa kabur haha).


Ceritanya simple hanya seputar kehidupan seorang anak ce (bernama yotsuba) dengan khas rambut hijau dan 4 kuncir bersama dengan ayah dan para tetangganya. Ceritanya ringan bagus sekali. Dan dari segi visualisasi di komik sangat bagus..rapi simple but detail. Dan setelah itu menurut info dari sumber terkait manganya berhenti pada volume ke 11 di Indonesia (apa karena gak laku ya?)


Dan kemarin akhirnya gue kepingin aja cari ini figure soalnya lucu n enak aja klo di foto2, dan pucuk dicinta ulampun tiba . Ada orang yang jual dan gue bayar XD. Yah mo gimana lagi

Dari berbagai lini gue pilih Revoltech karena terpesona dengan duo MGS yang kemaren baru gue beli. Sebetulnya revo Yotsuba mulai susah dicari dan rata2 jadi mahal yang jual, Untuk sei yang terbaik gue rasa Yotsuba summer akan sangat oke sekali. Tapi sayang Yotsuba summer juga rare n mahal pula. Akhirnya terima apaadanya n enjoy everything (seperti yang tertulis di stand yotsuba).


sedikit cerita ii Yotsuba revoltech seri pertama (first realease kayanya). Harganya jauh lebih murah dari pada yang summer tetapi partnya juga gak sebanyak summer tentunya. Menyediakan accecoris seperti pistol air,ice cream lalu 2 part tangan untuk memegan accecoris dan satu lagi kepala yotsuba dengan expresi marah (kawaii :3)










overall oke sih artikulasi unik karena disesuaikan dengan bentuk tapi akhirnya artikulasi dikaki(paha) kurang dapet menurut gue...






ternyata si yotsuba pas juga tangannya megang senjata revoltech snake hehe...

1 komentar:

cara memakai jilbab mengatakan...

lucu banget yotsubanya :D