Rabu, 15 Januari 2014

Hobby Figure Budget

Budget klo mo koleksi figure emk harus di planing dengan jelas, jangan membabi buta bisa2 ludes dalam waktu segera...Waktu gue masuk kedunia (laknat) koleksi benar2 cyukup terbawa arus, tiap minggu setidaknya ada satu atau 2 paket nyampe kantor. Its fun...but slowly kill my wallet.


Akhirnya gue mpe netapin budget untuk beli figure. Gimana kalo budgetnya habis? ya terpaksa dijual lagi figure yang uda dibeli haha...Klo gak di gituin bisa tewas haha. Mau gak mau gue akhirnya ikut deh jualan...liat aja sale figure di lapak gue...



Loh km jualan sekarang? 


"iya buat menyambung idup"jawab gue singkat setengah bercanda..

Gak lama kemudia gue bikin program sendiri berbasih web (php). program sederhana sihseperti catatan keluar n masuk. Udah setahun gue gunain program bikinan sendiri alhasil waktu akhir tahun kaget juga liat budget yang keluar buat hobby ini haha...

Tapi semua adalah pelajaran, hikmahnya sekarang bisa mengontrol keluar masuknya uang untuk hobby ini gak terlalu terbawa arus juga walopun masih sering kalap haha.. Bulan maret figure keren pada nongol nih...figure apa lagi yang yang harus gw jual wkwkwk..

Saya mengganggap bahwa ini ada lah proses kehidupan yang harus di lalui untuk menuju kedewasaan 
(Ceeeeiillleeeee.........)

Tidak ada komentar: