Jumat, 31 Januari 2014

RMC so fourth

Uda dari maret 2012 ngikuti figure lini ini...cuma kepala doang tapi detail sangar dan bisa di beri lampu karena mata bening :)..so lively gt katanya.. Dan release akhir tahun kmrn dan seperti biasa kebagian tahun ini(delay pengiriman)

Oke mari kita bahas ^_^

Kali ini hadir dengan 8 lineup beserta secretnya kumo otoko yang katanya musuh pertama si ichigo jadul. Seri kali ini di dominasi oleh wizard seri dan fourse.



 Tapi pada akhirnya dari seri wizard banyak yang rare seperti white wizard(maho shiro) dan infinity. Alhasil dapetnya itu doang deh :(


Kanan atas adalah secretnya...buset gak keren sama sekali buat gw yang hesei mania. Sudah gitu ratio mendapatnya sangat besar..to big...katanya kamu bisa mendapatkan 2 secret dalam satu box X_X...damn u bandai..



Perubahan terus terjadi dan menurut saya perubahan kearah yang gak baik (down grade) bisa lihat standnya sekarang logonya timbul doang tanpa cat. Menurut gw pribadi yang dulu jauh lebih bagus


Bagian bawah stand yang dulu buntetpun sekarang bolong...gak asik...selain itu plastiknya juga menurun dengan keadaan terbuka terbungkus solasi..
Yah tapi buat apa mengeluh terus ...mari kita lihat sisi baiknya


Doragon Bo Bo Bo...keren bagian kepalanya...bagian telingan juga...penuh permata
Mungkin kelak bisa meminang cewek dengan ini haha XD...

beastnya juga keren...emas dengan green eye


gagah


akhirnya kesampaian juga menjejerkan duo maho(wizard) ini :)


Kakoiii


Nigo seri ini ternyata emk beda warna...aku kira renewal haha... padahal yang seri kepa ijo uda dijual XD,,


Oke sekian review singkat dari gw...thxx uda mampir apa lagi koment...apalagi follow eehehehehe..

Oya klo pengen..mampir aja ke lapak gw...ada yang gw jual :)

Tidak ada komentar: