Minggu, 19 Januari 2014

UNDERWEAR

Cuaca lagi gak oke nih. Di amerika ada Vortek, di mesir n vietnam salju.. What the hell is that. Di Indonesia curah hujan meningkat (biasa klo menjelang imlek emk cuaca meningkat di curah hujan). Bisa dilihat jakarta banjir lagi hemm... walaupun gue gak tinggal di Ibu kota tapi perubahan cuaca ini juga sampe ke tempat saia.


Hujan tiga hari terus2an, suara angin kenceng banget. Parahnya udara di tempat gue emk pada dasarnya dingin n sejuk (karena berada di daerah puncak), dan setelah cuaca ini jadi tambah dingin.

"Ini bak mandi dinginnya kaya es Teh" komentar gw sesudah mandi. Ya begitulah ...sabtu minggu jadi musuhan ama air. Waktu tidur bahkan selimut tebel bisa tembus dinginnya..ow boy.. 

Masalah tiap tahun klo cuaca begini adalah masalah cucian dan jemuran. Pakaian akan makin lama untuk kering, alhasil untuk mengatasinya gue memutuskan untuk cuci baju setiap hari (biar turn over pakaian kering juga lebih cepet). Tapi masih aja gak berhasil. Alhasil cucian masi basah, sisanya anyeppp...dan kolor tinggal seadanya.


Waktu ntn kamen rider OOO gw gak terlalu ngeh kenapa si eiji sangat dan begitu memuja kolor..tetapi seiring berjalanya waktu gue akhirnya ngerti apa yang ia maksud ...


Tidak ada komentar: