Rabu, 08 Januari 2014

Sonico

Berawal dari perburuan figure kamen rider gw pun melihat banyak banget figure dari lini lain. Hot toy, SCM, SIC, FIGMA hingga PVC. PVC itu patung tokoh2 anime yang dibuat sangat amat detail dengan kualitas yang menawan, harganya pun juga gak main2 sekitar sejuta.
Diatara PVC itu ada sebuah karakter ce dengan khas headphone. 90% posenya fulgar dengan dada ukuran hiperbola. Banyak pose dan wujudnya yang gak pantas ditonton anak2..ini gw kasi gambar figure lini figma yang paling sopan menurut gw.


Akhirnya season ini animenya keluar episode pertama. Untung yang punya anak adek ato ponakan yang masi kecil harap diperhatikan anime yang ditonton. Gue pribadi emk doyan ama anime tapi sekarang anime perlu banyak filter untuk konsumsi anak2, hal ini beralasan sekali karena banyak anime membubuhkan 'Fan service'. apa itu?
Fan service gak tau juga sih tapi pokonya yang echi (cabul), rok keangkat, gak sengaja megang dada, bh copot...uaduh.... Walo begitu jangan nethink dulu karena masi banyak juga anime yang bagus dan mendidik seperti K-on atau Non non biyori yang gue bahas kemarin..
Oke kembali ke sonico yang identik banget ama headphone gedhe. Dan di filmnya gak pernah dicopot tu Headphone, bahkan foto bayinya aja uda pke headphone. Sampe gue penasaran gimana klo Sonico nerima telf hingga akhirnya...


yup akhirnya bagian scene Sonico terima telf diganti ama fan service (PAHA). Film Sonico juga penuh fan service sodara2..jadi gak dianjurkan anak2 nonton film ini..


1 komentar:

admin(bukan) mengatakan...

Nggak kepikiran lho, kalo dikasih fanservices gak akan ada yang protes maupun bertanya tanya