Jumat, 10 Januari 2014

Indonesia satu

Wahaha rasa nasionalis saya bangkit. Yah soalnya akhir2 ini lihat kehidupan dunia media banyak diributkan dengan masalah haram mengharamkan, ada juga sosok org tv yang mencari ke populeran dengan mencari sensasi (seperti menjlekkan golongan tertentu). Ah pokonya nonton televisi gosip semuanya gak ada yang beres, acara yang disuguhkan pun hanya untuk memenuhi kebutuhan rating semata.


Akhirnya banyak yang menhujat sana sini, lalu posting suatu (yang dianggap kebenaran) artikel agama tanpa mempedulikan pemeluk lain. Lama2 melihat tingkah orang yang seperti it muak juga, habisnya bukannya menyelesaikan masalah tapi malah saling sindir menyindir di jejaring social dan bla bla.... Dimanakah hasil kemerdekaan bangsa ini..

Padahal Agustus masi panjang haha tapi rasa nasionalis ini bangkit.


Dari pada lihat orang pada ribut untuk kepentingan sendiri gw lebih melihat kearah yang lain yaitu hobby. Kategori dunia Hobby banyak, ada hobi burung, menggambar, tanaman, game, sepeda, touring, menyanyi dan masih banyak lagi. Tapi yang gw lihat bahwa orang2 sangat senang sekali dengan hobby yang mreka jalani. Di sepernjang perjalanan hobby mereka sangat sering sekali menjumpai sesama hobby juga. Akhirnya mreka bercakap2 didalam dunia yang mreka sukai dan relasi mreka semakin besar.


Seperti didunia figure yang gw geluti juga, All of we is brothers. Jadi ketemu sesama kolektor pun asik2 aja kita ngobrol masalh figure yang realese, saling memberikan tips, sampe ngebicarin buyer seller blacklist wkwkwkwk...

Dunia hobby dimata orang lain seperti dunia bocah, apalagi klo kolektornya uda dewasa kaya gw. Beberapa diantara mereka menganggap klo gw cuma orang yang memanjakan sisi kekanak2an sendiri, Ok no prob...kadang gw juga mikir gt soalnya haha. Tapi mengesampingkan itu para kolektor sendiripun mempunyai ikatan khusus dalam pertemanan. Dateng ketemu kumpul haha hihi dan akhirnya saling melempar racun figure di fb..dan jadi temen tanpa lihat asal usul...simple kan?

Bagaimana dunia dewasa sekarang ini? bagaimana dunia pemerintahan saat ini? bagaimana Indonesia? Apakah tak bisa kita hidup dalam persatuan? 





Tidak ada komentar: