Kamis, 30 Januari 2014

PHP pemberi harapan palsu



Waktu itu lagi jual figure karena kepet duit haha, ironman klo gak salah. Dan akhirnya seorang sms gw buat beli tuh iron man. Tanya kondisi segala macam dan gue jawab selengkap-lengkapnya. Sebetulnya uda sering di phpin Buyer juga, so sebelum ada uang DP tetep gak aku mabil serius, tapi kali ini berbeda.

"Agan jangan bohong sama saia ya soalnya saia gak akan bohong ama agan"

Buset so swit bgt kata2nya...seperti ada dua orang pemuda di tepi pantai dengan langit senja yang terang, duduk berhadap hadapan sambil berpegangan tangan dan saling berjanji untuk tidak berbohong satu sama lain... Entah kenapa hal itu yang terbesit ketika dia sms seperti itu... 

Yo wes lah ... aku iyain aja sesuai kesepakatan walopun hanya bermodalan janjinya... berhubung uda sering kena php gue santai2 aja...

Ga taunya bener php, setelah hari pembayanran yang telah ditentukan... buyer hilang tak ada kabar dan tidak membalas sms gw...yo wesss... satu lagi daftar panjang orang yang meng PHP walopun gak gw black list ataupun gue blowup ke media :)

Pesan untuk manusia macam itu adalah... BERTOBATLAH!!

Tidak ada komentar: