Jumat, 17 Januari 2014

Cobaan kolektor setengah seller

Singkatnya gue adalah kolektor figure dimana 90% didomonasi kamen rider. Berhubung harga mahal n penghasilan pas2an gue perlu me-manage uang untuk ditabung dan figure. Kadang juga gak mampu juga akhirnya gue terjun kejualam figure untuk menambal dompet yang bolong ini. Kadang juga jual kolpri sendiri dengan berat hati T_T..


Kalau elo perhatiin lapak gue yang "Sale Figure" maka dengan mudah elo bisa nemuin bahwa gue sedang jual Blade SHF MISB japver. Tapi godaan sebagai seoang kolektor datang di pagi hari yang dingin hujan dan diiringi perut yang lapar. 



Gue mulai memegang cutter dan berpikir 1000x apakah blade ini jadi kolpri atau dijual...Dorongan itu semakin besar...Beberapa orang gue contact untuk meminta pendapat 'Apa yang musti gue lakuin' dag dig dug duer juga nih lama2. 


Tambah diperparah lagi setelah lihat review di internet "kog keren ya"..

Kyaaaaa...

Nasib deh..

Dengan penuh keyakinan SHF blade masi menjadi bahan pertimbangan. Antara di buka lalu jadi kolpri atau Dijual dengan kondisi MISB...

Mungkin inilah yang di sebut cobaan...Sebetulnya Manusia hanya dicobai dengan keiinginannya sendiri...haha

cape dehh

dan sepertinya niatan ini lum berkurang...sampai2 beli shf decade n ngincer daiz jg o_0


Tidak ada komentar: