Selasa, 19 November 2013

Photo Profile


Tampilan Jejaring sosial Facebook berubah2, dulu foto yang nongol kecil sekarang gedhe. Dan perubahan itu masih dan terus terjadi hingga sekarang.

N fenomena hingga sekarang yang tidak berubah adalah ABG yang upload photo profile picture dengan intensitas waktu yang sangat sering (dan kebanyakan ce). Dulu gue juga gitu haha, sering upload n gonta ganti photo pp. Rasanya dulu ingin meng-explore ketampanan lewat setuhan angle kamera, dan semua tu berakhir ketika gue sadar kalau gue...........

gak ganteng T_T.

Berhubung ane gak populer dulu tiap kali upload foto pp gak ada yang koment haha...padahal uda mencari 1 foto terbaik diantara ribuan cepretan. Dan sekarang jarang ganti photo pp, ganti pun paling CG atau gambar bikinan gw.

Nah sekarang anak2 ABG (yg sering dikonotasikan dengan ALAY) masih saja mengulang kejadian itu. Ada yang cakep, dan ada juga yang kaya gue (baca:gak cakep), tiap minggu ganti pp 1 atau 2 kali. Sekarang di fb kalau ada yang upload foto bakal tampil gedhe (banget). Jadi kelihatan jelas walaupun blum di klik untuk memperbesar. N bayangin klo mreka upload foto close up full face satu frame...

Foto di upload dengan full face satu wajah plus dengan mata yang terbelalak gedhe dan senyuman yang (menurut dia) cute. Ada juga yang mamerin rambut baru atau poninya. Gue cuma mikir "Entah dari mana kebranian mreka muncul untuk mengupload closeup full face".

Lagi ngescrool news feed tiba2 nyelip foto pp tadi rasanya gimana gitu...Mreka kaya melototin gw deket bgt (serem), serasa nonton film 3D, n gak nyaman bgt. Waktu gue melihat foto itu lebih ama rasanya foto itu berkata "Tatap wajah saya, rasakan dan resapilah keindahan wajah yang saya miliki sehingga seluruh umat manusia dimuka bumi ini harus melihat keindahan wajah saya" dengan gaya Rommy Rafael di iklan Sinyoku tentunya. Langsung deh cepet2 ane scroll kebawah lagi...fiuh.

Gpp wajar2 aja menurut gw, emk seperti kata Radithya Dika "Bahwa sesungguhnya Alay adalah proses menuju dewasa sekarang ini, jadi kita bocaaahhhh- remajaaaa- ALAAYYY- lalu dewasa!!!" gue juga gt dulu soalnya huakakakaka...

Untuk yang merasa tersinggung maap ya hhehe... just share aja...Gak mungkin dong gue nyuruh semua orang niru tingkah laku gue. Coba semua orang kaya gue bisa2 fb bangkrut gara2 gak ada yang upload foto hehe...


3 komentar:

Unknown mengatakan...

Izin comot gambar gan. BTW, kita satu hobi, hehehehe

Unknown mengatakan...

Izin comot gambar gan. BTW, kita satu hobi, hehehehe

Hendara Si Genius mengatakan...

o ya mari lestarikan hobi :)