Rabu, 06 November 2013

6 November

6 november...

banyak yang ulang tahun ya dari kaskus sampe ......

Sedikit bisa bernafas lega hari ini karena kerjaan yang sedikit bisa dikatakan hampir selesai :)..
Dieline yang kemaren membayangi serasa terlepas sedikit demi sedikit...rantai itu akhirnya putus juga..


hari ini juga ada beberapa hal yang menarik
, yah mungkin biasa aja si..tapi buat gue menarik ...

1.Hujan lebat di malam hari :waktu mendungnya angin kenceng uda kaya badai, kilat juga menyambar mpe rada was2 waktu jalan ke parkiran (takut kesamber XP)

2.Anak murid hilang :sudah 4 hari Petra (mungkin bisa disebut mantan murid gw) menghilang tanpa kabar. Diketahui tuh anak aliran rock band lalu menghilang setelah mengantarkan seseorang gak dikenal ke solo. Diketahui emk anaknya sering gak pulang rumah karena nginep2.. smuga cepet ketemu.

3.Blog gue dikunjungi 1000 orang: wow!!...gue ngak ngerti juga..habis ngasi label di tiap post tiba2 statistik hari ini sampe 1000 view dimana merujuk kesebuah stus yang gw sendiri juga gak tau situs apa...padahal rata2 cm 50-80 orang yang view blog gw haha...itupun klo gw posting komik ato review figure XD..

4. Nemu setingan pen aja yang enak di SAI buat gambar...cocok buat gw keknya

5.Dibikini nasi goreng campur sate ayam ama temen, rasanya unik pedes dan bawangnya asoy..

hahaha...ya itulah sedikit warna yang gw rasakan hari ini, mungkin hidup gw gak seseru film2 yang pergi kesana sini mencari tempat baru, hiking, mendaki gunung, ngapel, makan bareng ama temen...malahan kadang idup gw bosen2 galau gt..tapi ya mencoba menikmati sedikit kebahagiaan dari sekitar (kecuali murid gw yang ilang loh ya,gw khawatir).

ehhh..gak sadar uda setengah 2..gw bobo dulu deh ya...Bye Bye

Tidak ada komentar: