Kamis, 07 November 2013

Perdebatan Sepanjang Masa


Di Indonesia ini terdiri dari keanekaragaman budaya yang begtu banyak, kaya dan asik buat di explore sebenernya. Tapi tak jarang pula perbedaan itu membuat banyak selisih salah satunya perdebatan.

Apalagi dijaman sekarang ini di mana jejaring sosial dan internet sangat berperan penting pada kehidupan manusia. Perdebatan panaspun sering terjadi di dunia maya. 

Beberapa perdebatan itu seperti mebahas
agama, politik, teori dll. Banyak sekali .Dan perdebatan seperti itu tidak akan menghasilkan apa2 (bikin dongkol malah iya). Perdebatan seperti itu menjalar hingga ke topic2 yang sepele juga loh (mungkin gak sepele2 juga si) seperti perdebatan game ori vs game bajakan. Di beberapa forum game pro dan kontra sering terjadi.

Dan sekarang nyenggol sampai figure, yang dijambangi dengan renewal version di lini SHF. Yang baru di buat lebih menyerupai yang asli, banyak juga kolektor figure membeli lagi versi 2 nya dan beberapa dari mereka menjual versi lawasnya. Tapi ada juga yang beranggapan bahwa versi pertama lebih baik walaupun banyak kekurangan.

Yah ini memang masalah selera...gak ada habisnya kalau di bahas wkwkwk...
Gak penting juga si dibahas...hoho

Tidak ada komentar: