Jumat, 22 November 2013

Jenuh

Jenuh...adalah lagu yang dinyanyikan Rio Febrian... dan postinan gue kali ini gak ada hubungannya sama Rio hehe...

Begini... Do you ever feel stuck or trap?? dan keadaan yang lama seperti itu akan bikin boring dan Jenuh seperti judul gue diatas. Oke memang kita punya banyak alasan untuk bersyukur dan gue sangat bisa menyadari hal itu.

Dari gak sekolah masuk ke TK merupakan pengalaman pertama yang paling menantang awal gw membuka mata didunia ini. Dari TK ke SD lalu menuju SMP dan SMA. Banyak pengalaman baru yang bikin deg deg an tapi asik. Seperti bertemu temen baru, kelas baru,guru baru, basket semuanya asik dan terus kita bergulir menemui hal2 yang baru.


Gue bersyukur sembah sujud waktu wisuda, "akhirnya tuntutan belajar dan menghapal selesai sudah" pikir gue waktu itu. Dan setelah itu gue bisa fokus bekerja dan mencari uang. Belajar lagi, bertemu temen baru lagi, dapet project yang keren (menurut gue)... tapi setelah berjalan beberapa tahun gue merasa ada yang hilang.


Bisa jadi ini pengaruh status Jomblo haha tapi klo gue pikir lagi gak sesederhana itu. Tiap hari hanya pindah dari kos dan kantor, duduk didepan komputer kerja lalu pulang malamnya. Terus berputar seperti itu bbrp tahun ini.

Gue bersyukur banget tentunya, punya pekerjaan di bidang yang sangat menarik pula, perfect. Tapi perasaan stuck menghampiri gue. Waktu masi SMP gue gak sabar menjadi anak SMA yang memakai celana panjang abu2 haha... Setelah SMA dengan hati dag dig dug gue membayangkan menjadi anak kuliah, Hidup sendiri diluar kota kos untuk menuntut ilmu. Ketika sudah kuliah gue yakin gak yakin apa bisa menghasilkan duit sendiri sambil membayangkn nikmatnya bekerja dan digaji haha...Puji Tuhan gue bisa bekerja sekarang ^_^... Tapi sekarang gue seperti tidak menantikan apa2...

Apa yang gue nantikan? Petualangan apa sih yang patut gue impikan?

Berjalan didalam pemikiran seperti itu gak membuat gue berhenti terus melangkah, gue menemukan hobi koleksi dan menekuni gambar lagi setelah sekian lama. Tapi perasaan itu surut kembali hingga bertemu dengan kejenuhan kembali.

Apa yang gue nanti?

Apa rencana gue kedepan?

Tuhan pasti menyiapkan sesuatu buat gw di sebrang sana, entah apa itu gue gak ngerti. Tetap percaya dan terus melangkah aja deh. Pasang surut seperti ini memang wajar namanya juga manusia.

Yang penting jangan putus asa, terus berdoa dan tetap berusaha :)

Tidak ada komentar: