Kamis, 28 November 2013

Sedikit Cerita ku Ketika Menggambar


Doodle aja iseng seperti biasa eh ne pose yang nyaman trus di gambar terus mpe jadi...habis jadi dikasi background...habis itu di warnai.. Asik keterusan malah haha...

Yah itung2 belajar mewarnai kali ya... Sampai kepikiran gimana klo dijadikan komik??? asik yah kayanya haha...Gue bikin aja cover komik abal2nya hueheheh...hingga jadilah gambar diatas...

Jadi teringat jaman2 kuliah dulu bikin komik sama Ko Frank hoho. Capek tapi tak terlupakan deh waktu itu, membuatku mencicipi pengalaman menjadi komikus sangatlah luar biasa.



Nah itu komik gue juga yang diatas.. masi ada yang lum keupload dan masi ada beberapa yang gak tau jadi terbit apa ngak haha.. ya sudah lah...

Klo di ingat2 lagi pengalaman gambar waktu sekolah juga gak kalah seru, gak jarang juga gue dihukum sampe gambar disobek2 gara2 keasikan gambar dari pada memperhatiin pelajaran hoho...

Waktu SMA pun juga masi berlanjut. Awal masa SMA di kelas satu ketika pelajaran matematika. Ibu ROS, begitulah gue memanggil guru matematika. Rambut pendek berkacamata ramah senyum dan suka bercanda.

Kebiasaanya klo lagi pelajaran pasti nyuruh seorang murid untuk mengerjakan didepan papan tulis, ketika murid itu maju Bu Ros akan berjalan duduk di bangku murid. Melihat Bu Ros yang mencari2 bangku kosong sontak aja gue bilang "Wah ini pasti lagi cari lahan parkir nih". Habis itu kepala gue sukses di uyel2 sampe berantakan, nama gue pun berubah jadi 'PARKIR'.

Setelah kejadian  itu klo Bu Ros manggil gue pasti "Kir .. Parkir". Nama baru yang asli gak keren haha tapi ngakak juga klo diingat2. Kebiasaan gambar masi aja nempel leket, waktu pelajaran Bu Ros juga sama. Mencoret2 dihalaman paling belakang, waktu itu doodle random dan jadilah sebuah gambar absurd ini wkwkwkwwkwk


Seorang ultraman telanjang...namanya aja random doodle ya sah2 aja keluar mahluk gaib beginian wkwkwk. 

"Kir ..Parkirr...coba ini kerjain" kata Ibu Ros sambil memegangi kapur berwarna putih

Akhirnya gue yang kebagian maju untuk ngerjain di papan tulis. Seperti biasa Ibu Ros langsung mencari lahan parkir dan duduk di bangku gue. Sembari gue ngerjain soal Bu Ros bolak2 balik buku2 di meja gue. Jreng ketemu deh dia ama mahluk gaib bikinan gue wkwkwkwk....

Sambil ngakak Bu Ros manggil gue "Kir...ni gambar apa an". Gue ikut ngekek, bingung juga gimana jelasin ultraman bugil haha...

Berhubung Bu Ros gak tega lihat ni ultraman  telanjang, akhirnya Bu Ros menambahkan baju dan celana

Add caption

Ya bener makin absurd haha. Klo diingat2 lagi jadi kangen masa2 itu haha.. Bu Ros juga pasti uda lupa kejadian gaib ini wkwkwkwk

Tidak ada komentar: