Minggu, 17 November 2013

Masa Muda yang Indah


Jadi ceritanya ikutan doodle di sebuah grup dimana temanya ada 'School' n then jadilah gambar diatas ini. Mungkin gw jelasin dulu apa sih Doodle.

Doodle bukan temennya Noodle hehe (garing)...

Doodle adalah corat coret si pergambar(artis) biasanya abstrak n gak rapi, biasanya yang digambar meng--expresikan perasaan sang artist waktu itu. Jadi inget dulu gw dari SD sampe Kuliah sering bgt coret2 gak jelas. Korbannya adalah halaman paling belakang buku yang jadi tempat coret2, kalo enggak halaman putih hvs yang masih kosong.

Dan Gambar kali ini adalah doodle dengan tema 'school'. Jadi inilah perasaan terdalam gue tentang sekolah. Kog bisa y?

Waktu sekolah dulu gue gak populer (malah cupu abis), pemalu dan super gaptek n gak update. Mungkin bisa dibilang gw gak berhasil jadi
teman semua orang. Tapi bersyukur walopun temennya dikit tapi baek2 :). Haaaahhh...sebenernya dulu waktu gw masih sekolah ada temen yang bilang kepribadian gw brubah2, Mungkin karena masi dibawah pengaruh umur2 ababil...tapi sebenernya waktu itu gw cari kpribadian yang cocok biar bisa bertemen dengan semua orang.

Gue kagum lihat orang yang punya temen banyak. Disapa disetiap sudut kota dan selalu saja bertemu orang yang dikenalnya setiap pergi kemanapun. Keren...gaul...kaya tokoh anime aja haha. Beda ama gue klo pergi2 paling banter disapa orang - gue nengok - lalu orang itu berkata "Maaf salah orang gw kira temen gw". ~_~

Kembali kelaptop.

Sepertinya gw merindukan jam2 olah raga ato classmeting waktu sekolah dulue. Lari2 gak jelas n maen basket walopun dibawah terik matahari siang. Gak jarang pula jari gw keseleo waktu megang bola wkwkwwk. Pernah naro meja di depan ring basket trus lompat SLAM DUNK kaya di anime2 wkwkwk kacao abes walopun berakhir dengan tangan dan kaki yang keseleo(baca:jatoh).

Maennya basket tpi kog yang digambar kasti??

Bener emk gw kangen jam2 olah raga waktu SMA dulu, tapi kenapa keluarnya kasti? karena tadi gambar random n paling tepat diselesaiin jadi orang mukul pke tongkat kasti wkwkwkwk... Emk berawal dari random dan berakhir dengan random pula.

Doodle adalah gambaran dari dalam perasaan si artist. Dengan pernyataan itu gw menyimpulkan 

"gambar yang disana tentunya bukan gw waktu sekolah, gue gak gondrong n segaholl itu. Bahkan waktu mukul bola kasti biasanya bolanya gak kepukul n tongkatnya terbang. Mungkin gw berharap menjadi orang seperti itu(walopun gak terwujud mpe sekarang :p)."

Tapi ada beberapa orang dibelakang apakah ada tersirat sesuatu?

"Gak si cuma meramaikan suasana aja hhohoohoho. Tapi kalau bole curhat ce yang bertopi disana sesuatu buat gw hahaha. Itulah enaknya menggambar, kita bisa bikin semua hal yang kita suka".

Anda ternyata memang memiliki imajinasi yang kuat hehe,,,

"Mungkin gw hanya mampu berimajinasi dari pada mewujudkannya....."

Lah kog? galau??

"Mungkin karena hujan ini hahaha"

Tidak ada komentar: