Minggu, 10 Agustus 2014

SHF Baron

Aku kuning dan bentukku panjang, kekuatanku banyak mengandung vitemin serat dan dapat melancarkan perncernaan... Yap kamen rider gedhang pisang banana baron..





Setelah Renewal di cetuskan shf jadi keren posturenya...detailnya juga oke dan akhirnya perjalanan gue sampai ke shf gaim seri yaitu baron (gaimnya mgg dpn ya)..






As u can see nice banget emk, waktu buka pertama baunya kecium mirip revoltech mirip banget. wih napa ya...awalnya kaya rada empuk..apa soft plastic ya hemm...




Partnya figure, lalu uptional hand, part pedang ama lockseed (yang kecil beud, ati2 bisa ilang). sedikit kuciwa karena merahnya gak semerah kabuto renewal yang keyyyren abesss.. n waktu liat merahnya baron otak gue bertanya (bisa luntur gak ni?somehow gak yakin ema merahnya =_=) .. 




soalnya emk waktu buka part bagian sabuk ada kaya mika pelindung. Bagian tangan yang kena armor juga ada plastik pelindung, seakan akan mengisyaratkan klo merahnya mudah tergores ama gesekan antar armor dan beltnya bisa gampang copot?

mungkin sementara gak berani utak atik beltnya ,apalagi copot lockseed hoho..

overall keren banget artikulasi juga oke, mungkin hati2 aja di part sabuk n pelindung siku ... klo copot..















Senja yang indah




Di shf baron ini kita dapet 2 lockseed, yang pertama lockseed banana( mode tertutup) n mode kebuka di bagian beltnya...basily emk dibuat bisa di copot lalu pasang n pindah ke senjata...tapi


Kalo elo males ketemu kemungkinan LS di beltnya jadi gak kenceng atau mudah hilang, mending jangan sekali2 buka LS yang nempel di beltnya....soalnya ada kemungkinan juga habis kamu copot sekali jadi gak kenceng LSnya...

Tapi berhubung gue menganut asas YOLO (you life only once) jadi  gue cabut aja wkwkwwk(muungkin yang gaimnya ntar gak berani cabut haha). Waktu nyabut pertama susah beud..n yang kedua very easy (jgn sampe too easy)


eit eit..barn kedatangan tamu :)

singkatnya gw beli shf chalice (bln dpn gw review deh..) n senjatanya panah yang keren bingitzzz...n gw juga lagi ngidam ama genesis yang sejatanya panah juga...

alhasil gw ambil aja senjata keles(chalice) n gue pasangin di baron...buju buneng...keren abisssssss...







nyoba pke nikon D5000







Difoto ama pedangnya ryuki keren juga lho :3

Tidak ada komentar: