Senin, 11 Agustus 2014

Penyebab tutup akun

Jejaring social emk merubah arah kehidupan manusia di banyak aspek, dulu mungkin say hi dari post surat, atau telp, kalo ngak berkunjung ketika libur panjang. Sekarang gampang banget tinggal say hi aja di fb (sekalian ama foto selfie sambil senyum (itupun kalo elo mau).

Jejaring social emk memudahkan dan membuat orang-orang selalu terhubung setiap saat. Tapi ada juga lho karena keuntungan hal tadi beberapa orang menutup akun jejaring socialnya. Karena apa coba?


Karena cinta cing. Oke cinta bertepuk sebelah tangan pasti uda pada tahu kan artinya apa? dimasa lalu waktu cinta kita bertepuk sebelah tangan adegan dramatisnya adalah ... 

"Disuatu ketika ketika jombloer sedang berjalan-jalan di taman Ia berpapasan dengan cinta pertamanya. Si Jombloer ini teringat kisah cinta yang indah walaupun berakhir dengan perpisahan. Hati ingin kembali dan bernostalgia pada cinta yang dahulu. Ingin menyapa tetapi seseorang menghampiriri sang pujaan hati dan mencium dengan mesra. Sang Jobloer terpaku dari kejauhan dan mengurungkan niatnya setelah mengetahui bahwa cinta pertamanya telah dimiliki orang lain"

pedih ey kaya di film2..

N sekarangg... dengan kelebihan jejaring sosial yang always connected...
"Disuatu siang yang panas sang jombloer memutuskan untuk berhenti di sebuah warteg untuk makan dan minum teh segar (es teh). Sembari menunggu pesanan dibuatkan, Ia mengutak atik smartphonenya untuk membuka fb. Syok bukan main ce yang selama ini dia taksir mengupload foto yang menghancurkan impian dan harapan. Yaitu foto mesranya dengan pasangan barunya. Mengetahui hal itu sang Jombloer terengut semangatnya . Warteg dan gelas estehpun menjadi saksi bisu si Jombloer makan sambil nangis... "

gak kalah pedih..

Akhirnya ya...kaya komik diatas haha...

Tapi saran gue, take it easy (walopun emk gak easy) move on aja . Biarkan Ia pergi bersama orang lain jika itu memang kebahagiaannya.. dan perbaiki pribadi supaya kelak menjadi seseorng yang lebih pantas untuk cinta (sambil unfriend lalu blokir) :v

Tidak ada komentar: