Selasa, 19 Agustus 2014

Shf Sharivan


gak terlalu kenal ama character seri gaban ini sebenernya. Tapi asoy juga cat merah metaliknya. Walopun dari plastik jadi kelihatan kaya besi.. kenapa dibuat dari plastik mungkin biar ringan, lebih murah n tentunya cat akan lebih awet nempel(mungkin).
Mengkilapnya luar biasa, bahkan wakktu foto2 gue bisa lihat pantulan gue di sharivan(bisa ngaca :v)
kelengkapan figure, 3 pasang optional hand,satu kepala lagi,satu pistol dan dua pedang (entah emk 2 pedang atau 2 mode pedang gak tau XD)

Artikulasi lumayan,tapi emk di lihat dari desainnya emk posenya kaku kaku kaya RX robo.

Bagian metaliknya waktu ane pegang ngecap sidik jari ey haha ..

andai ada lampu2nya pasti ni figure asoy beud...

entah apa hubungannya,tapi klo dilihat2 lagi kog jadi inget janperson...

dilihat dari kualitas cat,pasti oke banget klo shf bikin gold saint hoho...

diluar pengetahuan saya tentang cerita gaban figure ini oke,warnanya bagus,klo artikulasi emk seperti di film jadi nyalahin kodrat klo pose ekstrim, kekurangan mahal aja karena limited :v







berikut penampakan box berserta box coklat yang agung :v


ini bagian belakang box


ini isi dari box yang agung wkwkwk, 2 kepala 2 pedang satu pistol dan 3 pasang tangan















kabuto style





matanya nyala XD ,ganti kepala aja si..tapi keren


















sekian review singkat dari saia :)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hallo gan... figure sharivan brp duit ya gan...? Ane pengen ngoleksi nih..

Hendara Si Genius mengatakan...

700-1000 mgkn