Selasa, 05 Agustus 2014

DIgivice


Thats right yooo... digivice... ini mainan yang gw beli belasan tahun lalu (masih sekolah unyu2 :3). Jalan bareng ke matahari khusus membeli benda ini. Waktu itu lagi buming2nya film anime Digimon yang tayang di ikan terbang, gue pun nonton n otomatis pengen lah..akhirnya beli...


Kayanya ini kw n baru tahu namanya digivece d3 .. kaya tamagochi tapi yang ini bisa battle antar digivice, asik kan?? jaman segitu inovativ banget gila . Akhirnya gak lama ,bosen juga karena emk terbatas banget hal2 yang bisa di lakuin ama digivice ini. temen2 mulai gak main dan akhirnya gu move on (dramatis)

And Now...dapet kabar klo digivice rilis lagi dengan harga 9000yen, n klo di rupiahin uda satu juta, dan tambah parah ketika masuk ke indo para seller jual dengan harga 1,5 (Oh God)...



Mungkin alasan clasic inilah yang bikin harga meledak gak karuan. Bayangin harga 1juta kamu bisa dapet psp dengan layar berwarna game 3d yang beraneka ragam, bisa denger mp3, nonton film, internetan and many more (malah promosi). n ini digivice?? idunno...seharusnya ada tambahan vitur baru (sapa tau ada kejutan :v)

Tapi jujur aja gue juga pengen, tapi terhempas habis tahu harganya... yo wes move on..

habis berita durjana diatas gentayangan di jejaring sosial, gue memutuskan untuk nyari lagi digivice jaman gw masi sekolah dulu. Dengan bantuan adek secara ajaib ketemu, langsung sembah sujud n beberapa kali pose SHINKAAAA!!!!

banyak ingatan dan kenangan yang bangkit ketika menemukannya kembali, banyak :)


2 komentar:

Anonim mengatakan...

keren bang

Hendara Si Genius mengatakan...

thxiu :)