Jumat, 01 Agustus 2014

Libur yang berakhir


Libur lebaran adalah libur paling panjang n aduhai, soalnya liburnya rata2 seminggu n serempak semua orang di Indonesia. Artinya kita bisa aja ngumpul ama orang yang jarang bisa kita temuin (keluarga n temen)

Liburan Kali ini gue menghabis kan 80% di rumah n tepatnya di depan laptop. Takut nganggur akhirnya gue bawa kerjaan di rumah. Rasanya sia2, padahal gue ngebayangin kalo liburan gini ngumpul ama temen2 mpe malem, ngobrol mpe pagi.

Rutinitas sehari2 di hari biasapun terbawa, buka facebook n download anime -_- . Selain itu ngegame, what the.. Ini terjadi emk karena kerjaan gw juga gak jauh2 dari laptop n komputer...fiuh..

Rencananya si Hari selasa lalu selesai tapi tak seindah yang di rencanakan haha... Bahkan hari Sabtu ini kerjaan gue baru selesai 90% .. ya tinggal dikit lagi tapi malesnya minta ampyun.

Kemalasan bermalas2an di rumah sungguh dahsyat. Bisa tidur larut n bangun siang, nyokappun gak henti2nya nyodorin makanan beraneka ragam... why life so beautiful??

Tapi hari dimana semua itu akan berakhir telah tiba, Ya Sudah..

But when i look back ... rasanya gue gak meninggalkan kenangan yang cukup berarti di libur lebaran ini. Gak papa lah ya, masi ada libur natal n tahun baru :v (posthink)

Mungkin waktu gue yang paling maximal adalah ketika kumpul di tengah keluarga. Dirumah ada bokap nyokap ama adek gue. Waktu mereka ngumpul adalah ketika pukul 9malam. Mereka nonton Siwa, film india tentang dewa2 diantv.

Bokap n nyokap nonton n gue di belakangnya maen kartu ama adek. Untung aja sebelum libur lebaran adek gue ajarin Capsa (macam permainan kartu kombinasi).

Capsa memang permainan kartu yang paling gue gemarin. Illmu ini gue dapet waktu kuliah. Mengingat itu aja gue uda rasa sedikit seneng. Masi teringat jelas gue di jam kosong2 kuliah bermain kartu dengan ke 6 temen (segeng). Waktu udah berlalu , saatnya meneruskan permainan ini :).

Bokap nyokap nonton siwa, gua ma adek maen kartu. Gak jarang juga saling guyon n ketawa. Mungkin filmnya gak terlalu doyan gue, cuma bisa mengumpulkan keluarga di satu ruangan dengan penuh tawa menjadi sesuatu yang berarti buat gue :)


anime ghoul oke juga..

Tidak ada komentar: