Selasa, 12 Agustus 2014

PBM Ichigo The Next

Ichigo versi the Next adalah salah satu rider faforit gw. Sampe-sampe Logo gw ada wajahnya dia haha. Emk faktor luck juga yang tinggi dimana akhirnya gue bisa menyentuh, bertatap muka, dan mencium si PBM ini (yang terakhir gak usah dibayangin hehe).
 

PBM Project Bandai Medicom bisa dibilang adalah hot toys versi jepang(kamen rider). Jadi adri harga emk tergolong maut juga. Tapi bukan harga maut biasa karena emk PBM ini menawarkan detail figure yang sangat baik. Oke.. Mari Unboxing



Boxnya oke, ada magnetnya juga. Boxnya asoy ini uda mulai diterapin di kabuto renewal biar menambah kesan lux.

Jadi isinya Ichigo(lengkap satu body), 2 pasang part tangan, ama antena di kepala (mungkin yang ini cadangan). Ada juga kertas di dalem plastik..entah apa itu haha. 


Seperti apa detailnya?? lets take a look..



 detail tak perlu diragukan karena ini lini yang terbaik dari segi detail, n di buat semirip mungkin dengan aslinya


Mungkin sedikit berbeda dari filmnya (menurut gue) soalnya di film warnanya lebih gelap lagi.. klo ini biru cerah (malah jadi inget Firstnya)

ass u can see...jaket kulit n syal merah.. Sayangnya syalnya terlalu kaku..kurang lemes n kurang tipis (tapi klo ketipisan gambapng sobek malah hoho)

Inilah detail helmnya, semua bagian damagenya hanya cat..so km gak bakalan nemu bagian kasar atau damage versi scluptnya...soalnya klo gak ada catnya ,helm ichigo ini mulus banget...Bagus..warnanya dark jadi gak kelihatan kasar..Good... 

Oya kalo ada yang beranggapan RMC ama kepala RAH sama besarnya ,itu adalah pemikiran yang salah...karena waktu di jejerin RMC masi lebih besar dari pada kepala PBM atau RAH


Bagian belakangnya gagah, texture baju juga kelihatan real. Sabuk bisa di copot bahkan bisa kamu copot semua sampe kebajunya... Tapi gue gak akan ngelakuin hal itu hoho...

Motif kancing crom juga kita bisa temui di bagian baju..klo pundaknya silver aja..

kesan darknya asoy banget. N beneran mirip banget ya.. dibagian pergelangan tangan sebenernya ada artikulasi cuma terasa maksa banget klo dilakuin rasanya (jadi gue mundur teratur)

Keliatan juga kan lehernya masi coklat kaya di film..rambut di bagian bawah helm juga ada..nice detail..

N yang paling istimewa dari review ini adalah...
MOTORRRRR

Motor ini bukan motor resmi buatan bandai tapi custom, pelknya juga masi orange.. Tapi pas aja hehe.. Emk Rider tanpa motor kurang asoy...gagah ye..

Untuk artikulasi rada susah ya karena ada bajunya..rasa2nya takut sobek klo gak hati2... tapi overall bahannya bagus berkualitas kog jadi asal elu gak aneh2 rasanya awet2 aja :)

asoy..siap buat ngebut2 ngejar shoker

Lagi patroli n gagah benerrrrr


turun dari motor gaya2 dulu

lalu pose andalan

 
uda dasarnya emk ganteng ni figure :)

sebelum naek motor pandang2an dulu biar dramatis

anggep aja ini lagi patroli trus jalan2 sampe kesebuah desa di Indonesia haha
 kesasar ey
 kesasar tapi tetep cool n keyrennn

 klo ketemu polisi ditangkep gak ni?
 turun dari motor karena bokongnya pedes hoho
 detail helmnya bagus n bagian tengahnya kaya permata beneran loh... berkilau



 jangan lupa kunci motor anda biar aman












Sekian review singkat dari saya... kesimpulan pribadi saya tentang figure ini adalah.... emmm...

 Figure ini emk oke banget dari wujudnya,Detailnya istimewa bingitzz, harga ama wujud barang seimbang lah. Untuk artikulasi mungkin gak terlalu oke kalo buat saya,karena pergelangan kaki n tangan yang gak bisa gerak (bisa sih ..tapi rasanya kog maksa..ane gak tega..gak brani XD)

Syalnya bakal lebih oke klo lebih lemes mungkin..



END :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

keren gan, photo2 nya juga asik dah..

Hendara Si Genius mengatakan...

thxiu :)