Minggu, 02 Februari 2014

Ironman Tideway



Imlekan gak bisa pulang karena banjir...3 hari libur panjang jadi terbuang di kos...mo keluar2 juga gak bisa ujan terus. Tapi sedikit menghibur hati dengan kedatangan figure ironman tide way
Jreng..boxnya bagus n ironmannya menyala lampu didada n mata..keren banget lah..sapa yang gak teriris melihatnya hhoho..




Artikulasi ada lumayan lengkap cuma karena chibi ya (what are you expect?)..tapi artikulasi ditangan okelah..kepala cuma bisa noleh tangan kiri. kaki di dengkul bisa tapi klo berubah posisi gimana berdirinya coba hehe... ada juga optional hand sama standbase.





Batre ada dikepala, jadi buka topeng ama kepala klo mo ganti batrei

klo mo dibuka lagi bisa lho biar lebih leluasa :)

yang paling unik adalah cara menghidupkan lampu ini mungkin tidak lazim ditemui di figure2 karena bukan pke saklar atau colokan listrik hidupnya tapi pke sensor suara... simplenya tepuk tangan atau bikin suara berisik maka akan idup secara sendirinya selama 10detik (klo gak salah)...keren kan








Overall nicelah untuk di pajang. Klo elu sering butuh cahaya darurat waktu malam hari tepuk tangan aja sekali maka ironman akan menyinarimu :) (topeng dibuka aja biar cahaya lebih terang)

Gak perlu panik lampu ketika mati hehe...simple but touching hoho









thx uda mampir :)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

iron man ini brp duit, gan..?

Hendara Si Genius mengatakan...

200-350 mgkn