Minggu, 09 Februari 2014

Mainan


Selalu ada saja pengalaman ketika pergi ke JNE pertama kali...Klo kirim barang seprti sepatu kaos atau barang elektronik emk uda biasa, tapi kalau kirim mainan itu sedikit complicated haha..

Mainan konsepnya barang anak2 kecil, tapi mainan yang gw punya pny org gedhe karena mahal2. Selain itu mereka semua juga memburu barang mainan seperti action figure untuk koleksi, dan perjuangan mereka dahsyat. Rasanya seikit tidak terima kalau disamakan dengan mainan di pasar karena totaly different bgt.


Tapi emk kolector toys action figure termasuk masih sedikit disini dan tidak terlalu tampak di permukaan walaupun bnyk bgt dan tersembunyi di kerumunan masyarakat. mungkin hobi yang cukup unik klo saia bilang hehe..

Nah waktu ke INE(nama samaran) pasti selalu ditanyai isi barang terlebih dahulu, Dan kejadian sisanya sama seperti kondisi komik yang saia buat diatas.

Setelah dari kejadian itu saia gak mau pindah2 INE lagi soalnya males klo mengulang hal yang sama (di tanyain isi apa). Akhirnya tiap kali datang saia uma bilang ( biasa mbak) dan langsung aja mbaknya tau klo ini isinya mainan :).

Bayangin tampang tuir kaya gue dateng ke jne kirim mainan rasanya gimana gitu hahak hakhak hak...

maao hanya sekedar share maap hanya sekedar menghibur
maap klo tulisannya berantakan :)
thx uda berkunjung

Tidak ada komentar: