Senin, 10 Februari 2014

Kamen Rider Gaim


Yeah that me..tahun 2010 keatas gw melihat adanya sesuatu yang hilng di serial tokusatsu kamen rider. Desain rider keren dimana sekali lihat langsung jatuh cinta macam faiz n kabuto uda gak ada lagi sekarang. Tapi walaupun begitu masih bagus untuk diikuti.



Setalh diikuti ternyata ada cerita monoton dari seri W hingga wizard kemarin (W,OOO,Fourse,Wizard2010-2013). Musuhnya (monster) berlatar belakang dari sisi buruk manusia misalnya iri, tamak dll. Di episode-episode awal mreka akan melawan karakter2 seperti itu hingga di belasan episode baru terlihat inti cerita.

Awalnya oke2 aja, tapi tipikal jalan cerita itu di terapkan ke 3 seri rider berikutnya hingga akhirnya rada bosen juga liatnya (walopun masih ngikutin XD).

Sedikit kawatir juga dengan kamen Rider Gaim yang sedang tayang sekarang. Awal jumpa persnya gw lihat ni rider tema buah2an n beltnya ada pisau...hadeh..ni macam apa lagi pikirku. 

awalnya sedikit hopeless liat anak2 muda nari2 terus tarung inves cuma rebutan panggung...what... sebenernya aye rindu akan cerita jaman2 faiz dulu (seriusan dikit gitu). Eh ternyata setelah beberapa episode kelihatan intii cerita yang asik n terasa gak sama dengan yang sudah2. 



Episode bergulir hingga belasan sekarang. Banyak Rider bermunculan dan uda ada yang mati satu huahaha. Dan banyak misteri yang disembunyikan masih belum terungkap. Clue cerita pun ditampilin dari awal opening. Satu persatu mulai terungkap n ceita ini masih asik diikuti lebih dalam lagi :). Dan seperti komik di atas akhirnya gw putuskan untuk beli DX gaim (mana mahal lagi -_-)



oya next review DX belt gaim baron :)




Tidak ada komentar: