Minggu, 02 Februari 2014

Best moment of Seller


Ini kejadian udah lama awal mulanya...Jadi ada buyer gak jelas nanya n nawar harga barang gak kira2.. Trendnya sekarang klo nemu buyer kaya gt banyak yang langsung di block n blacklist.. Klo gw kaga, damai soalnya huahahaha...

Tetapi bisa di bilang kejadian ini kembali berulang2 dengan buyer yang berbeda. Emg sih rada sebel tapi itu hak mereka untuk menawar (sah sah aja), yang penting hak gw buat ngelepasin itu barang atau gak.


Tapi paling seneng ketika ada yang nawar lalu gw tolak(dingin), gak lama kemudian laku dan buyer sadis itu kembali sambil tanya "Gan barangnya masih ada?"

dalem ati gue inget ni buyer nyebelin id klonengan pula gak jelas, nawar seenak udel.. 

seperti komik diatas akhirnya gw jawab dengan tenang " maaf gan uda laku"..

jawabannya tenang tapi maksud hati bilang "Udah lakulah orang barang murah ini masi ditawar sadis kaya gitu, emk gue gak ngerti harga pasarannya apa? sekarang telat buat elu klo mo beli barang gue hak hak hak hak hak...nyahokkk lu sekarang" 

Tapi gak etis tentunya klo gue sebagai seller bilang demikian hihi..

"ok gan thx"
dan itulah balasan terakhirnya 

xixixi(senyum kemenangan)

Tidak ada komentar: