Minggu, 23 Februari 2014

Women & Men


Mungkin ini dibuat dalam rangka kesetaraan gender haha. Biasanya Ce kalo belanja atau dimall lama banget. Carinya satu barang tapi bisa mendatangi lebih dari 10 toko huahaha. Keadaan seperti itu membuat gue ogah ikut nyokap ama kakak(ce) gue klo lagi hangout ke mall atau pasar. Gembpor dah kaki klo ikut. N gue merasa anak laki2 sendiri di keluarga merasa different banget. Cowok itu simple tidak kalap n lama2 di mall, itu pendapat pribadi gue.


But now looks different, ternyata co sama aja huahaha, apa lagi menyangkut masalah hobi hehe, emk ratio skalanya gak sebesar cewek tapi klo uda nyangkut itu bisa sama bahkan lebih ganas dari pada ce haha. Kaya kata Radithya Dika di novelnya bahwa klo cewek bisa bunuh2 waktu berebut baju diskon haha lebay ah.

Oke segitu aja curhat singkat ini..oh kalo ada diskon gue kabari ya XDD

Tidak ada komentar: