Selasa, 27 Agustus 2019

SHF OOO sinkhoco

lama ga belanja mainan.. kali ini item terhot dari seri kamen rider telah mendatar tiba di tangan saia. langsung saya buka boxnya yang selalu indah senantiasa, dengan cober bergambar wajah kamen rider secara hampir close up.


kalo kualitas ga perlu ditanya, proporsi body pasti akan selalu makin berisi.. tapi makin kesini rasanya shf sinkoco makin gemuk aja proporsinya. dan saya ga bilang kalo saya ga suka lho karena memang aslinya juga berisi menurut saia.
dan proporsi ooo ini cukup mirip suit actornya, bahkan di jejerin shf w ss bisa keliatan kurus itu si w.. aneh kan.













sebelum di buka terdengar kabar kalo shf ini finishing nya kurang rapi ya, berita itu di dpt dari postingan shf hongkong yang bisa di bilang rilis pertama kali setelah jepang sebagai tuan rumahnya dong.

oke silahkan lihat video unboxingnya di link ini.

dan kalo boleh bercerita, shf ini bagus like always apalagi ini bisa dibilang shf pertama yang bongkar pasangnya extremm di seri sinkocho. gimana ga extrem orang bisa ganti2 partnya di kepala ,kaki, dan dada. dan beneran copot secopot2nya bukan hanya sekedar armor. lalu koin tatobanya juga terpisah guys. jadi kalian kaya mretelin part di shodo kalo ingin nyopot medalnya. lalu bagian pedang juga bisadi ganti2 untuk yang kosong ama yang berisi koin, bahkan di sediain kaya pencutik kecil buat masang dan gambil medal di sabuknya.

part tangan juga bisa di ganti kalau ingi mode clawnya keluar kaya wolfrine..

tapi sayang saia ga bakal nyopo2 part shf ini kecuali optional part hand aja. soalnya saya takut kalo sering di copot bisa jadi loose atau catnya damage atau partnya ada yang hilang seperti medal contohnya. ketakutan itu bikin saya jadi worry kalo gunain fitur shf ooo ini secara lengkap.

alhasil kayanya saya ga bakal ganti part kedepannya jadi ya uda biarkan part2 itu tertidur di dalam blister aja

oke balik bahas ke shf ini.. kepalanya oke cat merahnya cakep banget glosy legam. moldingannya pun sudah kaya rmc tapi catnya lebih bagus.

dan akhirnya saya menemukan bagian yang paling saya kawatirkan
cat yang tak rapi , tapi kasus ini hanya terjadi pada tangannya khususnya warna kuning. terasa ga rapi aja, catnya kaya beda beda kuningnya,lalu ada yang titik2 kuning keluar lintasan.yahh tapi noproblem la, di duna figure saya belajar kalau ga ada yang sempurna. bahkan keinginan mendapatkan figure perfect pada akhirnya hanya menyiksa batin saya. ya okelah masi bisa di tolerir minus seperti ini.

klo kalian penggemar kamen rider ini si wajib banget.. aplagi seri main raider..

dan harganya makin gila aja ss ini.. naek terus dari dulu yang 500 600 sekarang uda nangring aja di 1,3an.. itupun kalo ga po bisa2 kita kena harga 1,5 sampe 1,8..pedih juga boi.. ya malah bagus deh ya valuenya terjaga..

sekian review singkat saya dan terima kasih sudah berkunjung..

Tidak ada komentar: