Selasa, 13 Agustus 2019

jurassic world snap squad alfamart



jurassic world snap squad alfamart

Udah dari jumat yang lalu saya mulai dapet kabar kalau di alfamart ada mainan bagus.. namanya  jurasic world snap squad. Kayanya ini termasuk mainan US jadi feelnya pasti beda amajapan toys. Yang menarik disini adalah katanya harganya Cuma 60rebo perbiji padahal untuk satu setnya dijual sejuta di toko onlen.
Waktu saya lihat wujudnya di medsos si bagus si untuk hrg 60 rebo. Jadi penasaran kan , akhirnya muter beberapa alfamart  di hari minggunya. 3alfamart saya jabani tapi ga nemu juga. Ketika saya tanya sama mbaknyapada ga tau malah saya ditawari mainan jurasicpark yang laen. Salah satu karyawan alfamart yang saya satroni mengaku pernah lihat itu mainan tapi sudah habis dan ga ada lagi katanya.
Saya ga tau juga si gimana background sotrynya mainan itu bisa sampe dijual di alfamart..
Emk nasib kali ya ga dapet.. padahal rencananya kan mau di foto2 ama review dulu trus dijual lagi biar untung..
Dan hari ini hari selasa di time line facebook saya,orang orang  pada share foto2 itu dino,wah mendadak kog uda pada punya  apa sudah terdistribusi ke semua alfamart hari ini ya. Kayanya untuk kali ini saya lewatin aja deh.. kalau uda banyak yg punya pasti hypenya turun, lagi pula lapak di toko onlen juga uda bermunculan mulai hari kemaren
Ya sudahlah sembari nabung juga, mending uangnya saya pake untuk nebus poan shf bulan ini..



Tidak ada komentar: