Selasa, 11 Februari 2014

DX Sengoku Driver


Hari ini ceritanya sedikit review tentang sengoku driver DX version. Rider kali ini satu belt digunakan 9 rider artinya belt sama cuma beda lockseed n plate. Untuk seri dx pertama ini kita di kasi 2 lockseed dan 2 plate (so u bisa henshin jadi 2 rider Gaim n baron)..



Stiker di LS tampak sedikit tipis supaya cahaya lampu bisa lebih cetar membahana hoho. waktu buka lockseed bagian depannya beda sekali (seperti ada per) dibanding CT n Capsule.


"orange...LockOn"
mari di coba orange lockseednya n langsung henshin


"Soiyaaa...orange arm hanamichi on stage"
lengkap dengan lampu kelap kelip hoho..


"Banana...LockOn"
taim to baron armor rider...belah deh


"Cmon...Banana"
gak terlalu inget suaranya hoho


Tapi unik juga nih sebenernya. untuk DX sengoku juga dilengkapi elektrik, gampangnya suara lock on lock off soiya cmon berasal dari sengokunya dan LS melengkapi. Tapi dimana sih tombol2 tersembunyi di DX itu


perhatikan bagian yang saia kotaki merah, ternyata dari sanalah suara lockon dan lockoff berasal. Jadi cerdik banget, disana ada sebuh tombol yang akan terpencet ketika mengunci lockseed yang sudah terpasang di sengoku driver. cerdik :)


perhatikan tombol yang saia kotaki merah. Ketika piso kita dunakan untuk membelah maka akan keluar sesuatu dari sana naik dan memencek lockseed itu sendiri. Berbeda dengan CT,tombol di DX lockseed ada 3 dimana pencetan itu akan saling kombinasi. Jadi gak bisa asal pencet untuk mengeluarkan suara armor rider.


Lalu plate fungsinya apa sih??? ternyata eh ternyata di plate sama sekali gak ada yang namanya elektrik, tapi plate mempengaruhi fx suara armpr rider mana yang di pakai ..
Setelah diamati seksama terbongkar sudah misteri faceplate itu hoho, fungsi dari pace plate sebenarnya adalah sebagai alat bantu mencet.

Perhatikan bagian yang saia tandai, dari sengoku ternyata ada 2 tombol rahasia disana (yang kelihatan). Plate banana akan menekan (hanya) tombol bawah sehingga sengoku berada pada baron . Kalau plate gaim ternyata gak terlalu terpakai karena default state ketika faceplate gak dipasang tetap suara gaim. Plate gaim ternyata gak menekan tombol apa2 di sengoku driver.

Dugaan sementara  tombol di sengoku yang atas untuk ryugen budou dan ketika tombol diatas n bawah pencet bersamaan oleh plate maka akan jadi melon. Tapi masih ada 4 rider lagi...itu gimana ya?? apa masih ada tombol tersembunyi yang lain? masa bandai ngeluari belt lagi .




Klo kamu ngikutik serial gaim mpe belasan pasti liat ini, dimana pate diganti slot lockseed lagi, n ajaibnya waktu belah lockseed yang ditengah tiba2 lockseed yang di slot kedua bisa terbuka sendiri, what the magic?? ternyata eh ternyata


CANGGGGG!!!...cerdik sekali berhubung warnanya gelap susah juga nyarinya. Di bagian plate sengoku ternyata ada tombol yang keluar juga ketika pisau memotong lockseed. Dugaan kuat bahwa ini nanti yang akan bikin lockseed kedua terbuka sendiri, cerdik :)

terasa sekali persiapannya sangat matang,padahal uda dijual jauh hari sebelum tayang :)


Asiknya ni DX bisa dimaenin di CT n capsule juga walopun harus ngurutin sendiri fx suaranya sendiri. Walopun kondisi mati tapi masi bisa dimaenin ama ct hehe.


Overall bagus n untuk elektriknya lumayan complek dengan combinasi segitu banyak, bahan plastiknya rawan baret. 

harga juga melompat jauh dari dx sebelumnya, tapi liat kombinasi elektriknya kayanya sedikit beralasan kenapa lebih mahal dari yang sudah2 :)


Thx uda mampir ya : HENSHIN!!!


sengoku versi aye haha


ada juga holder LS yg disamping pinggang..dijual terpisah dan ada juga yang sepaket ama sengoku driver lengkap dengan LS DX pine


Dijual sengoku driver
klik di bawah sini klo minat

oya update di bulan agustus 2014 akhirnya gue dapet LS kachidoki

LS terkeren menurut saia, mungkin seperti fang memory klo di seri KR daburu


Clear part warna orange ama sizenya bikin nyaman klo di pegang...sejuk ey


Ini wujudnya (btw baru punya ini sekarang padahal 3 sengoku driver uda kejual semua XD


Berhubung gak punya kiwami jadi bukanya manual ya hoho..klo buka pke jadi rada susah bunyinya..




somehow jadi inget digimon1

berikut video review saia yg pertama :)


update setelah 2 tahun gw beli kiwaminya hahaha

dan setelah dipasang jadi gedhe banget dx sengokunya






selain ada sekitar 20 suara fx senjata dx kiwami juga dilengkapi dengan voice asli actor kuota dan mai


Belt ini dijual 
minat hubungi 081805882073
(selama persediaan masi ada)

atau klik sale figure untuk info lengkapnya
selama persediaan masi ada

Tidak ada komentar: